BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BINMAS NOKEN KEPULAUAN YAPEN LAKSANAKAN PROGRAM PEKA




Yapen-suaraindonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021, dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Binmas Noken Polres Kepulauan Yapen melaksanakan program PEKA (Peduli Kamtibmas) dengan menyambangi masyarakat di Kampung Tatui Distrik Kosiwo Kabupaten Kepulauan Yapen.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kakorwil Kepulauan Yapen Iptu I Wayan Sukandia, S.E dengan melibatkan dua personelnya. 


Iptu I Wayan Sukandia, S.E dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para masyarakat Kampung Tatui Distrik Kosiwo, karena para masyarakat sudah menerima kedatangan kami dengan sangat baik. 


Maksud dan tujuan kedatangan kami untuk mengajak masayarakat Kampung Tatui untuk bersama-sama dengami pihak Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ini agar tetap kondusif.


Dalam kegiatan sambang ini kami juga memberikan motivasi kepada Masyarakat untuk tetap optimis sembari rekratif dalam pekerjaan dan Keamanan  Kampung, dalam upaya membantu Kepala Kampung meskipun belum memiliki Pos Kamling, kiranya peningkatan pekerjaan Kemanan Kampung tetap harus terjaga, guna tercapainya Sitkamtibmas yang Kondusif.


Selain itu, kami berpesan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan ajakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dengan Berita maupun Isu - isu tentang Fundamentalisme yang mengarah kepada hal - hal yang berbau Separtis maupun Separatisme, yang dapat merugikan diri sendiri maupun Orang lain.



Jayapura, 25 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »