BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BERANTAS PEREDARAN MIRAS, POLRES JAYAWIJAYA MUSNAHKAN RIBUAN BOTOL MIRAS



Jayapura-suaraindonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021, dalam rangka menekan penyebaran Miras di Kabupaten Jayawijaya, Polres Jayawijaya memusnahkan 1008 botol Minuman Keras pabrikan yang berhasil disita oleh Jajaran Polres Jayawijaya saat menggelar Razia.


Pemusnahan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Jayawijaya tersebut dihadiri oleh  Kapolres Jayawijaya AKBP Muh Safei. A. B,. SE didampingi Kabag Ops Polres Jayawijaya AKP F.D Tamaela, PJU Polres Jayawijaya, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Jayawijaya Lekius Jikwa, Pemerhati HAM Pegunungan Tengah, Kepala Kampung Lantipo Hengki Heselo dan Sekretaris LMA Jayawijaya Herman Doga. 


Total ada sebanyak 1.008 Botol Miras pabrikan yang dimusnahkan yang terdiri dari Miras Jenis Vodka sebanyak 960 (Sembilan Ratus Enam Puluh) botol dan Miras jenis anggur merah sebanyak 48 (Empat Puluh Delapan) botol.


Dalam sambutannya Kabag Ops Polres Jayawijaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu undangan sekalian meskipun hari ini libur tapi Bapak dan Ibu undangan bisa tetap menghadiri undangan kami. Kami menyampaikan permohonan maaf dari Pak Kapolres Jayawijaya karena beliau tidak bisa mendampingi kita sampai kegiatan selesai karena masih ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.


Hari ini kita berkumpul bersama untuk memusnahkan Miras yang sudah berhasil kami amankan saat kegiatan Razia tanggal 09  Oktober 2021 di Distrik Wadangku perbatasan Kabupaten Yalimo dan Kabupaten Jayawijaya. 


Minumam Keras masih menjadi penyebab utama terjadinya tindak pidana di Kabupaten Jayawijaya. Kedepannya kami berharap dukungan dari Pemerintah Daerah dan tokoh masyarakat agar kita bisa maksimal dalam memberantas peredaran Miras di Kabupaten Jayawijaya.


Sementara itu Staf Ahli Bupati Jayawijaya dalam kesempatannya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Jayawijaya karena beliau masih berada di luar Daerah sehingga tidak bisa menghadiri kegiatan hari ini.


Kami Pemeritah Daerah Jayawijaya mengapresiasi kinerja Polres Jayawijaya yang sudah bekerja siang dan malam untuk menjaga situasi keamanan di Jayawijaya. Saya berharap hal baik ini dapat terus ditingkatkan, sehingga para pemuda di Kabupaten Jayawijaya menjadi sadar bahwa mengonsumsi Miras hanya dapat memberikan dampak negatif untuk kesehatan. 


Jayapura, 20 Oktober 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »