BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Babinsa Koramil 16/TPG Dampingi Tim Vaksinator Laksanakan Vaksin di MTs Roudatul Hidayah Kota Bangun.





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Program peningkatan imun tubuh guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 melalui vaksinasi terus dilaksanakan kepada seluruh lapisan masyarakat umum, termasuk salah satunya diberikan kepada dunia pendidikan.


Salah satu program vaksinasi kedunia pendidikan, hari ini Tim Vaksinator dari Puskesmas Tapung hilir I didampingi oleh Babinsa Koramil 16/TPG  melaksanakan Vaksi tahap 1 kepada siswa/siswi di sekolah Madrasah Tsanawiah Roudatul Hidayah Desa Kota bangun. Kec.Tapung Hilir Kab.Kampar, Senin (18/10/2021).



Tim Vaksinator dari Puskesmas Tapung hilir I dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Tapung Hilir I Martina Zakir SKM MKes didampingi tenaga kesehatan dr. Sutan Muda Munthe dan dr. Roni Saputra, sementara itu hadir juga Babinsa Koramil 16/Tapung diantaranya Serka R.Simbolon, Serda Dedi Isriadi dan Kopda R.Simbolon.


Rombongan Tim Vaksinator bersama Tim Pendamping dari Koramil 16/Tapung disambut langsung oleh Kepala Sekolah MTs Roudatul Hidayah Lilik Wahyudi bersama Dewan guru yang ada.


Kepala Sekolah MTs Roudatul Hidayah mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada Tim Vaksinator dari Puskesmas Tapung Hilir I yang telah melakukan kegiatan vaksin dosis 1 kepada anak murid kami, semoga kegiatan vaksin yang telah diberikan dapat bermanfaat kepada tubuh anak didik kami khususnya dalam meningkatkan imun tubuh guna mencegah tertularnya virus Covid-19 yang sedang menjadi Pandemi sampai saat ini "Ucap Lilik Wahyudi.


Lilik juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Koramil 16/Tapung yang dapat mendampingi dalam kegiatan vaksinasi di sekolah kami "Pungkasnya.


Kegiatan Vaksinasi dosis 1 hari ini yang dimulai pada pukul 08.00 wib berhasil melakukan vaksin kepada 160 siswa/siswi MTs dengan jenis vaksin Sinovac, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.**



Laporan : NP

« PREV
NEXT »