BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Aris Setyawan Prihantono Ketua ASPEMI DPC Bekasi Timur : Masyarakat Mendukung Penuh Kegiatan Bansos ASPEMI




Bekasi, suaraindonesia1.com 

Tanggapan dari masyarakat tadi bagus, banyak yang support, berterima kasih banyak sekali. Untuk para ketua DPRD Kota Bekasi supaya untuk melanjutkan daya-daya bansos atau daya-daya sembako jangan sampai salah sasaran yaitu banyak sekali dari banyaknya warga / pedagang yang mampu menerima bansos.


Untuk UMKM kita kedepannya itu kita akan bangkitkan UMKM lebih lanjut lagi karena kami ini akan memproses gimana caranya UMKM ditahun kedepan akan dilanjutkan dan jangan sampai salah sasaran sama seperti bansos. Dampak dari Walikota / DPRD ini kita belum dapat respon yang bagus karena kami belum mendapat bantuan sosial dari Pemkot / DPRD.



Kalau untuk kartu pendidikan ini mungkin kedepannya kita akan berbeda seperti Pemkot Bekasi kalau kami ini membantu untuk para pedagang. Untuk anak-anak yang tidak mampu yaitu kebanyakan dari anak-anak pedagang ini dari lulusan SD / SMP itu tidak bisa membangkitkan / sudah lemas karena banyak sekali dari banyaknya SMP/SD tidak ada biaya karena terdampak covid19. 


Kami selaku dari DPC Bekasi Timur dan DPD yaitu dari Ketua kami Batara Budiono Siburian ingin membangkitkan dalam pendidikan untuk para pedagang-pedagang / anak-anak yang tidak mampu. Kita kedepannya konfirmasi dari Pak Pemkot yaitu Pak Rachmat Effendi sendiri dan DPRD ini kita belum dapat respon. Kami disini ingin bertemu dengan Pak Walikota, Pak Ketua DPRD supaya kita bisa membangkitkan ekonomi-ekonomi lebih maju melalui sosial media. 


Banyak sekali yang terdampak covid19 ini pedagang menjadi lemas karena banyak sekali yang punya modal tetapi modal itu tidak bisa diputar kembali. Dengan dia membiayai sekolah anaknya, untuk kontrakkannya, dll. Makanya kami disini turun kelapangan langsung untuk membangkitkan ekonomi - ekonomi yang ada di Bekasi Timur.


Untuk Bekasi Barat, Selatan, dan Utara itu sudah ada masing-masing DPC dan sudah dibagikan. Disitu juga banyak sekali terdampak covid19 pedagang-pedagang yang ada di Seroja juga sudah dibagikan bansos yaitu di Bekasi Utara yaitu dengan ketua Alberto. Disitu sudah banyak pasar-pasar yang sudah dibagikan dari Bekasi Utara. Parpol untuk turun kejalan itu belum melihat dari Pemkot Bekasi maupun parpol belum sama sekali turun kejalan.


Bekasi, suaraindonesia1.com 

Banyak sekali para pedagang ini ngeluh dengan ekonomi atau perdagangannya yang turun dan gimana caranya ekonomi ini akan kita bangkitkan. Pak Walikota dan Wakilnya agar segera turun ke jalan mensurvei bagaimana caranya pedagang ini supaya semangat dan disitu kami kedepan ingin membuat program yaitu seminar di Pasar Baru ini dan akan kami turunkan langsung Pak Tri Wakil Walikota yang akan menjabat Walikota kedepannya nanti.



Report, Supriyadi

« PREV
NEXT »