BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tim Res Bitung, Memburu Tersangka Penikaman Selama Tiga Hari Di Kota Kotamobagu.




Nasional-Suaraindonsia1.com

Hari ini Rabu 22 September 2021, Tim Resmob Polres Bitung Bersama Tim  Reskrim Polres Kotamobagu berhasil mengamankan tersangka penikaman yang  melarikan Diri Selama 3 Hari ke Kota Kotamobagu tepat di Ruas Jalan Palopor Kinalang. Katamobagu timur.


Pelaku penikaman  tidak lain berinisial RH (26) dan korban tersebut adalah lelaki surapli mokoginta 28 thn, dan hasil pengambangan Tim Reskrim polres bitung bahwa tersengka dan korban warga labuan uki, Lolak.


Tempat Kejadian Perkara ( TKP) tepat Di kota bitung Manembo- manembo Bawah; kecamatan Matuawari, hingga Penangkapan pelaku ini berdasarkan Laporan Polisi di Polsek Matuari tanggal 20 September 2021.


Kejadiannya, malam itu pelaku berpesta miras bersama beberapa temannya, lalu mendatangi sebuah kapal yang sedang sandar di dermaga perusahaan MJS Manembo-nembo Bawah untuk mengambil pisau badik.


Pelaku lalu kembali ke lokasi semula dan melanjutkan menenggak miras. Setelah miras habis, pelaku bersama dua temannya kembali ke kapal tersebut dengan melewati tempat kost korban.


Pelaku melihat korban sedang duduk di depan kamar, dan keduanya pun saling menatap sinis. Terjadi adu mulut antara keduanya, setelah itu korban masuk kamar untuk mengambil sesuatu lalu mendekati pelaku.


Melihat hal ini, pelaku pun langsung mencabut pisau badik dari pinggang kirinya. Korban berupaya merampas pisau dari tangan pelaku namun tak berhasil.


Seketika itu juga pelaku menikam korban sebanyak satu kali, tepat di bagian dada sebelah kiri. Pelaku kembali ke kapal untuk mengambil pakaian, kemudian melarikan diri.


Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho, tak menampik hal tersebut. “Diduga motif penikaman ini, pelaku sakit hati karena sebelumnya pernah berselisih paham dengan korban,” ujarnya, Kamis pagi.


Lanjut Kasubbag Humas, pelaku sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut terkait penganiayaan tersebut. “Sedangkan untuk barang bukti pisau badik masih dalam pencarian petugas,” tandasnya.


(Jmy)

« PREV
NEXT »