BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rapat Perdana Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Kota Bitung Sulut.



Suaraindonesia1 - Bitung,
Girian 23-9-2021. Rapat Perdana ini dihadiri oleh Pimpinan serta pengurus-pengurus PWOIN Kota Bitung Sulut. Terkait mengevaluasi stuktur kepengurusan agar lebih terarah dan makin menyatu untuk organisasi yang lebih Independen.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu 19 September 2021, dalam rapat perdana organisasi yang dihadiri langsung oleh Ketua PWOIN Kota Bitung Resa Lumanu SE, Sekretaris Hais Eki, Bendahara Jemmy Isak beserta angota anggota yang terbentuk diorganisasi PWOIN ini, yang diadakan di rumah salah satu pengurus PWOIN Kota Bitung di kelurahan pateten dua kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Rapat ini, dipimpin langsung Oleh Sekretaris PWOIN kota Bitung Hais Eki, untuk membahas tentang kemajuan bersama dalam organisasi tersebut, juga tentang rapat kerja atau yang disebut rapert  terlebih khusus peraturan organisasi sebagaimana yang di atur oleh Anggaran Dasar Rumah Tangga AD/RT PWOIN sebagaimana mestinya.




Dalam kegiatan ini membahas juga masalah pemberitaan organisasi PWOIN ini, menekankan fungsi dari tiap-tiap pengurus yang diembankan tugas-tugas sesuai tupoksinya.

Dalam kegiatan rapat ini, Ketua PWOIN Kota Bitung memberikan gagasan demi kemajuan organisasi ini dirinya mengatakan, "Ini adalah salah satu program POIN Kota Bitung kedepan dan juga sekaligus evakuasi atau rapat kerja untuk menentukan cara kerja PWOIN Kota Bitung, kedepannya agar supaya lebih baik dan kompak lagi juga Lebih maju lagi" Ucap ketua POIN Kota Bitung Reza Lumanu S.E.

Sementara itu, Sekretaris PWOIN Kota Bitung Hais Eki, dalam kegiatan rapat ini memberikan tanggapan agar pimpinan maupun anggota pengurus dapat bekerja sama, satukan hati dan tekad sehingga akan dipandang baik di mata pemerintah maupun masyarakat. Dirinya menerangkan.. Saya mau agar kita semua sama tidak ada perbedaan dalam menjalankan tugas kita masing-masing, dan yang paling penting kita satukan hati bekerja bergandengan tangan saling mengidupkan, sehingga dapat dipercaya di mata pemerintah, juga bertindak sesuai aturan yang berlaku.. Tegasnya.
di aminkan pengurus yang hadir.

Adapun kegiatan telah dilaksanakan di rumah salah satu pengurus PWOIN Kota Bitung dan keluarganya memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada organisasi PWOIN Kota Bitung, seraya mengatakan, dalam rapat perdana ini sekaligus Silaturahmi saling kenal mengenal sesama teman teman pengurus PWOIN Kota Bitung.
Kami keluarga mengucapkan Terima Kasih atas kehadiran nya, dan berikan apresiasi yang tinggi dengan kehadiran dari teman teman Wartawan yang tergabung dengan organisasi PWOIN.
Sekali lagi kami keluarga  berterima kasih mulai dari pimpinan dan segenap pengurus yang ada, sudah dapat melakukan kegiatan rapat di rumah kita.. Ungkap Tuan Rumah.

Rapat Perdana sekaligus pembahasan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah
tangga (AD/RT) organisasi ini mempunyai 7 bidang,
Yang disepakati bersama oleh pengurus-pengurus yang ada yang disahkan di rapat ini terdiri dari.

Susunan Koordinator Tujuh (7) Bidang Organisasi PWOIN Kota Bitung Sulut.
1. HERRY LENGKONG.
Koordinator Bidang SDM.

2. MIRAWAN TUDJUDIN.
Koordinator Bidang Organisasi.

3. YESLITA PAPUDO
Koordinator Bidang Usaha Dan Dana.

4. JEPRRY WOWOR.
Koordinator Bidang Apvokasi.

5. JORRY WAWOH.
Koordinator Bidang Multimedia.

6. FERRY MAMANGKEY.
Koordinator Bidang Humas.

7. RAHMAT ALO PULUKADANG.
Koordinator Bidang Litbang.

Rapat perdana ini di sediakan jamuan makan oleh tuan rumah, dan di tutup dengan DOA oleh Ferry Mamangkey Humas PWOIN Kota Bitung Sulut.. (RAP).


Dan demikianlah untuk pengurus yang hadir pada malam ini yang membahas kuat tentang masalah pemberitaan dan persoalan berita dan media aktif PWOIN Kota Bitung. 




« PREV
NEXT »