BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polres Kutim Gelar Pers Release Pengungkapan Peredaran Gelap Kristal Bening Alias Sabu Seberat 4 Kilogram



SuaraIndonesia1,Kutim,Kaltim  -  Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko didampingi Kasat Resnarkoba AKP Rachmawan dan Kasi Humas Polres Kutim Ipda Danang menggelar Press Release terkait pengungkapan pelaku penyalahgunaan narkotika yang berhasil diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Timur, Rabu (1/9/2021).

Press Release bertempat di Lobby Mapolres Kutai Timur yang di hadiri Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, Kasi Humas Ipda Danang, Kasat Resnarkoba AKP Rachmawan dan anggota Resnarkoba serta beberapa awak media.



Kapolres Kutai Timur menjelaskan penangkapan penyalahgunaan narkotika yang berhasil diungkap oleh Satresnarkoba yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Rachmawan kembali melakukan pengungkapan peredaran gelap narkotika dan menangkap 2 (dua) orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba di Penginapan Moro Seneng SP2 Rt/Rw 015/000 Ds./ Kel/. Wahau Baru Kecamatan Muara Wahau Kabupaten Kutim.

Kejadian bermula dimana Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Timur menerima informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkoba sehingga Satresnarkoba menuju alamat yang dimaksud dan melakukan pengintaian dan saat AS (41) Tahun dan SY (45) Tahun diketahui sedang berada di dalam salah satu kamar penginapan, Anggota Satresnarkoba Polres Kutai Timur langsung menunjukkan Surat Perintah Tugas dan melakukan penggeledahan yang akhirnya ditemukan barang bukti yang diduga 2 jenis golongan narkotika pada diri pelaku.

Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya 4 bungkus besar yang diduga berisi sabu seberat 4 kilogram, 500 butir pil ekstasi, 1 pak plastik bening, 1 tas ransel berwarna hitam dan 6 unit handphone berbagai merk.

Diakhir release, Kapolres Kutai Timur mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama memberantas narkoba karena narkoba menghancurkan generasi. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur jangan sekali-kali pakai narkoba, mari bersama-sama perangi narkoba dan mari hidup sehat tanpa narkoba,” ajak Kapolres Kutai Timur. (Sumber Berita Humas Polres Kutim) spr*

« PREV
NEXT »