BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Persiapan PTM, SD Negeri 011 Tebing Lestari Lakukan Penyemprotan Desinfaktan.





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Setelah sekian lama dunia pendidikan di Kabupaten Kampar harus kembali melakukan sistem pembelajaran secara Daring akibat meningkatnya kasus covid-19, akhirnya pada hari Senin, 20 September 2021 dunia pendidikan termasuk Sekolah Dasar di Kab. Kampar kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas.


Persiapan guna pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka secara terbatas ini dilakukan oleh pihak SDN 011 Tebing lestari, salah satunya dengan melakukan penyemprotan Desinfektan ke seluruh kelas yang akan dipersiapkan untuk proses PTM tersebut.



Kegiatan ini disampaikan oleh Kepala Sekolah H.Agus Lasdi S Pd SD kepada awak media diruang kerjanya saat awak media memantau proses PTM di sekolahnya, Selasa (21/09/2021) kemarin.


Agus Lasdi menyampaikan bahwa sangat bersyukur dengan kembalinya siswa ke sekolah untuk melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka walaupun masih secara terbatas "Ungkapnya.


Selama proses PTM dalam masa pandemi, Pihak sekolah akan berusaha melaksanakan protokol kesehatan yang ketat seperti memeriksa suhu tubuh dewan guru dan siswa yang datang, mewajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama dalam lingkungan sekolah "jelas Agus Lasdi.


Mari sama-sama kita berdoa semoga pandemi covid-19 dapat kita atasi secara bersama-sama dan situasi pendidikan dapat berjalan dengan normal kembali "tutup Kepsek SDN 011 Tebing lestari H.Agus Lasdi S Pd SD.**



Laporan : NP

« PREV
NEXT »