BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penyerahan SK Secara Simbolis Kepada Penasehat FKBN Jakarta Utara




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Penyerahan SK Secara Simbolis oleh ketua FKBN Jakarta Utara Dudi ke Penasehat FKBN Jakarta Utara Drs KH, Ma’mun Al Ayyubi di kantor DMI DKI Jakarta islamic Center koja Jakarta Utara Senin, 27-09-2021Di Mana Drs KH. Ma'mun Al Ayyubi mendukung Serta Menfasilitasi Segala Bentuk yang bernuansa kenegaraan.


Dudi mengucapkan banyak terimakasih Kepada Penasehat yang sudah mau meluangkan waktunya Bapak Suwantoro SE,MM yg Berpengalaman di Bidang Perencanaan Komisi Yudisial RI.

 Penyerahan SK Secara Simbolis Kepada Drs. KH.Ma'mun Al Ayyubi ini Bentuk Apresiasi Beliau tentang Bela Negara di Mana beliau juga ternyata Kader Bela Negara Pada Tahun 1989 .adapun teman-teman pengurus FKBN Jakarta Utara yang Ikut Serta Mendampingi Ketua FKBN ialah Ziki Ibrahim SH,MH Seorang Advocate selaku ketua Bidang Pertahanan & Polhukam, dan M Suyudi Kepala Bidang penanggulangan dan Pencegahan Narkoba FKBN RI.

Turut Hadir juga yang Sengaja KH. Ma'mun kumpulkan untuk membahas berbagai kegiatan dan bekeejasama dengan Ketua umum PLT, PITI ( Persatuan Islam Tionghoa Indonesia ) KH, Denny  yg menggantikan Ustad Anton Medan kerana Meninggal Dunia dan Ketua Gema Perkasa Marunda,”tutur Dudi


Kedepannya agar FKBN Jakarta Utara yang saya komandoi ini saling bersinergi dan kolaborasi dengan instansi pemerintah, polri dan TNI serta ormas-ormas lainnya serta tokoh-tokoh agama semoga dalam berbagai kegiatan dan program-program berjalan seirama dan saling bergotong royong bersama-sama dan masyarakat,”tutupnya



Report, Jerry Patty

« PREV
NEXT »