BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pelantikan Panitia PILKADES Kota Bangun, Agus Risna : Kami Siap Sukseskan Pilkades Serentak Tahun 2021 Kab.Kampar.





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Berdasarkan hasil Musyawarah Desa (Musdes) Kota bangun pada tanggal 18 September 2021 telah terbentuk 5 orang Panitia Pemilihan Kepala Desa Kota bangun untuk pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada bulan November 2021 yang akan datang.


Sesuai Surat Keputusan Badan Perwasyawaratan Desa (BPD) Kota bangun Nomor : 13/BPD.KB/IX/2021 Tentang Pembentukan Panitia Pilkades Kota bangun, maka pada hari Jum'at tanggal 24 September 2021, Panitia PILKADES Kota bangun Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar tahun 2021 resmi dilantik dan diambil sumpah oleh BPD Kota bangun yang bertempat di aula Desa Kota Bangun.



Hadir pada acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Panitia PILKADES Kota bangun Camat Tapung hilir yang diwakili oleh Sekcam H.Khairudin S Sos, Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Kota bangun Aipda Ferry Monika, Babinsa Sertu Hermid, Kepala Desa Kota bangun Sayugi, ketua KUD Bangun Desa Rimba Hermanto, seluruh anggota BPD, LPM, Kepala Dusun, Ketua RW,  Ketua RT, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama Desa Kota bangun.


Agus Risna Saputra selaku Ketua Panitia PILKADES Kota bangun tahun 2021 kepada awak media seusai pelantikan dan pengambilan sumpah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Kota bangun untuk kami mengemban amanah sebagai Panitia PILKADES Kota bangun pada PILKADES Serentak tahun 2021 ini "ungkapnya.


Agus Risna bersama panitia PILKADES lainnya berjanji akan melaksanakan dan mensukseskan perhelatan besar Desa Kota bangun yaitu Pemilihan Kepala Desa untuk periode 2022 s/d 2028 dengan transparan, tepat waktu dan Netral sesuai dengan tahapan-tahapan berdasarkan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku "Janjinya.


Agus Risna Saputra berharap kepada masyarakat Kota bangun yang ingin mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Kepala Desa agar segera mempersiapkan diri terutama persyaratan administrasi karena dalam waktu dekat ini yaitu pada tanggal 01 s/d 14 Oktober 2021 Panitia akan membuka pendaftaran Balon Kades Kota bangun "Pungkasnya.


Sementara itu Ketua BPD Kota bangun berharap dengan dilantik dan diambil sumpah Panitia  PILKADES Kota bangun dapat melaksanakan tugas-tugasnya mulai dari proses Sosialisasi pelaksanaan PILKADES sampai dengan tahapan akhir pelaksanaan pemilihan Kepala Desa pada tanggal 17 November 2021 yang akan datang dapat berjalan sesuai tahapan-tahapan yang ada dan dapat berjalan dengan aman dan sukses "Tutup H.M.Syuhadak.


Berikut susunan Panitia Pemilihan Kepala Desa Kota bangun tahun 2021 :

- Agus Risna Saputra : Ketua merangkap Anggota.

- Syafrizal Efendi Harahap : Sekretaris merangkap Anggota.

- M.Rizal Saputra : Bendahara merangkap Anggoto.

- H.Suratno : Anggota.

- Amran       : Anggota.


Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah Panitia PILKADES Kota bangun tahun 2021 ini berakhir pada pukul 11.00 wib dan acara berjalan dengan aman dan lancar serta ditutup dengan foto bersama.**



Laporan : NP

« PREV
NEXT »