BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PASTIKAN PERTANDINGAN PON XX PAPUA BERJALAN DENGAN LANCAR, POLISI LAKUKAN PENGAMANAN




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Kamis tanggal 23 September 2021, Personel Ops Deraku-Cartenz 2021 lakukan pengamanan pertandingan PON XX 2021. Hari ini Cabor yang bertanding yakni, Softball Baseball, Polo Air, dan Terbang Layang.


Pengamanan yang dilakukan oleh personel TNI-Polri dan satuan lainnya, ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para atlet, official maupun penonton yang hadir menyaksikan para atlet bertanding.


Kasatgas Humas Ops Deraku-Cartenz 2021, Kombes Pol. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H mengatakan, hari ini terdapat beberapa Cabor, untuk Klaster Kabupaten Jayapura yang bertanding ada cabor Polo Air, Baseball dan Esports, sedangkan di Kota Jayapura yang bertanding cabor Softball dan Baseball (penyisihan), serta cabor Terbang Layang di Kabupaten Mimika.


Pada pelaksanaan pengamanan personel dilapangan memberikan himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para pengunjung, pemain maupun suporter. Personel ditempatkan mulai dari pengamanan pengamanan akses pintu masuk dan keluar, penonton untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.


Untuk penanggulangan kamtibmas tetap mengedepankan humanis dalam memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Sampai saat ini situasi kamtibmas di empat klaster PON berjalan aman.


Kami mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman tertib dan lancar.

« PREV
NEXT »