BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Menteri PUPR Resmi Lantik Bapak Wempi Nauw Sebagai Kepala BWS Papua Barat




suaraindonesia1.com Jakarta


Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dr. Mochammad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc secara resmi Melantik Bapak Wempi Nauw, ST, MT Sebagai Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat. 


Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Utama Kementerian PUPR itu berlangsung dengan standar protokoler Covid-19 yang ketat.22/9/2021) di Jakarta.


Pengangkatan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1196/KPTS/M/2021, tetang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan administrator di Kementrian PUPR


Dalam sambutannya, Bapak Menteri mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang dilantik, beliau juga menambahkan semoga pelantikan ini dapat diterima sebagai suatu kesempatan untuk bisa menunjukkan perform yang lebih baik lagi.


Sebelumnya Wempy Nauw menjabat sebagai Kepala Satuan Kerja Operasional dan Pemeliharaan Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy Jawa Barat.


Wempy Nauw mengantikan Kepala BWS Papua Barat yang sebelumnya dipimpin oleh Alexander Leda, yang saat ini menjabat sebagai Kepala BBWS Mesuji Sekampung.


Wempy Nauw merupakan Putra Papua berasal dari Maybrat. Menyelesaikan studinya di Universitas Cendrawasih di Jayapura(01) 

« PREV
NEXT »