BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua Umum DPP JPKP Samuel Sueken Kunjungi Kota Nyiur Melambai Manado Sulut.



Suaraindonesia1 - Sulut,

Bitung 25 - September 2021..

Kedatangan Pak Ketua Umum DPP JPKP di Kota Nyiur Melambai Manado Sulut (24-9-2021) dalam rangka Silaturahmi temu kangen dengan semua pengurus DPD dan DPW JPKP Se Sulawesi Utara, serta evaluasi kerja JPKP sebagai pendamping kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pendampingan sosial kemanusiaan, dan juga sebagai mitra kerja sama dengan Pemerintah, untuk membantu Program Kerja Pemerintah di segala bidang.



Kedatangan Ketua Umum DPP Jaringan Pendamping Kebijakan PEMBANGUNAN (JPKP) di Kota Nyiur Melambai Manado Sulut, selain beresilaturahmi dan evaluasi juga memberikan semangat kerja untuk JPKP se Sulut sebagai Relawan Kemanusiaan, sekaligus menerima Undangan dari Pak Resa Sofian SH Ketwil JPKP Sulut dalam rangka Pelantikan Pengurus JPKP DPD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di Amurang Sulawesi Utara pada hari ini sabtu 25 - 9 - 2021.

Di Resto Turangga Amurang Ketua Umum DPP JPKP melakukan pemilihan dan melantik Kepengurusan KSB JPKP DPD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara yang baru Thn 2021.


1. Ketua : Ibu Katrin Warungpangkey.


2. Sekretaris: Ibu Indah.


3. Bendahara: Ibu Femmy Wangko.. Ungkap Ibu Iren Dalope Waka JPKP DPW Sulut.


Ketua Umum DPP JPKP dalam sambutan pembentukan dan pelantikan pengurus DPD JPKP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara..

Saya merasa senang ketika datang di Kota Nyiur Melambai Manado Sulut, karena sudah lama kangen melihat Kota ini dan lebih terpenting lagi ingin bertemu dengan semua pengurus JPKP se Sulawesi Utara.

Untuk itu Ketum DPP JPKP sapaan akrab nya SAMUEL SUEKEN menghimbau Pengurus JPKP DPD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulawesi Utara yang baru terbentuk, bisa membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di segala bidang dalam rangka pendampingan Warga Masyarakat yang membutuhkan bantuan kemanusiaan sebagai Relawan Kemanusiaan.

Dengan Salam Pengabdian Tanpa Syarat JPKP Siap Melayani.


JPKP terlahir dari Relawan Jokowi sebelum Bpk JOKO WIDODO menjadi Presiden Republik Indonesia sekarang ini.

Kemudian Pembina DPP JPKP adalah Bpk JOKOWI dan Bpk Moeldoko sebagai Kantor Staf Presiden (KSP). Sehingga ada (MOU) Nota Kesepakatan dengan Kantor Staf Presiden dan Kementrian pendidikan, sosial, kesehatan, dan kementrian lainya dalam rangka membantu program kerja Pemerintahan Bpk JOKOWI Presiden dan Bpk Mauruf Amin Wakil Presiden Indonesia dari Pusat sampai di Pemerintahan Daerah di Indonesian.


Pak Frangky Tangkere, Sp, M.Si Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Minahasa Selatan, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, dalam sambutan nya mengatakan apresiasi dari pemkab Minsel kepada Pengurus JPKP DPD Minsel yang bisa mendatangkan Ketua Umum DPP JPKP ke Minsel ini.

Sebagai Relawan Kemanusiaan JPKP kerja nya luar biasa sehingga bisa ada MOU dari Kantor Staf Presiden (KSP), Kementrian Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Kementrian lain nya. Untuk itu Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mengharapkan kepada pengurus JPKP bisa bekerjasama dengan Pemerintah untuk pelayanan misi kemanusiaan, juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum DPP JPKP yg sudah datang dari Jakarta ke Minsel, juga terima kasih dengan kehadiran JPKP di Minsel dari Pak Bupati Minsel dan mohon maaf ada kesibukan lain sehingga tidak bisa mengahadiri acara ini.


Dalam Sambutan terakhir Pak Resa Sofian, SH Ketwil JPKP DPW Sulut mengharapkan kerjasama dari Pemkab Minahasa Seletan (Minsel) dengan JPKP melalui Pak Frangky Tangere, Sp, M.Si Asisten Satu yg hadir di acara ini, kerena dengan adanya kehadiran JPKP DPD Minsel sebagai mitra kerja sama Pemerintah, maka dari itu saya berharap setelah terbentuk pengurus JPKP DPD Minsel yang baru ini, akan datang tatap muka (Audensi) dengan Bpk Bupati, Kadis Sosial, Kesehatan, Pendidikan dan Kadis yg lain nya, untuk itu saya juga meminta kepada Pemkab Minsel dapat membantu JPKP setempat dalam rangka pelayanan misi kemanusiaan, karena JPKP sebagai Relawan Kemanusiaan pengabdian tanpa syarat, siap melayani.


Terkait dengan acara ini.. Dari pantauan awak media acara ini berjalan lancar sesuai Protap Covid 19.


Kami mengucapakan terima Kasih kepada Ketwil dan pengurus JPKP DPW Sulut, atas kedatangan Pak Ketua Umum DPP JPKP dari Jkt, dan merasa senang bisa bersilaturahmi langsung dengan kami perwakilan JPKP se Sulut, sebagai bentuk memberikan semangat bagi kami Relawan Kemanusiaan tanpa syarat, siap melayani.

Dan perlu di ketahui acara ini di hadiri perwakilan pengurus dari DPD JPKP se sulawesi Utara, dan di sediakan resepsi makan siang bersama oleh Panitia Pelaksana Pembentukan dan Pelantikan Pengurus JPKP DPD Minahasa Selatan, untuk para tamu dan hadirin yg hadir.. Tutup.. Pak Andreas Laala Divisi Sosial JPKP DPW Sulut... (RAP).

« PREV
NEXT »