BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

INTEGRITAS PRESIDEN RI BAPAK Ir H.JOKO WIDODO SANGAT PRO PADA RAKYAT KECIL.




Kupang NTT-SuaraIndonesia1.com-Dengan Peringatan Presiden Jokowi kepada Aparat penegak hukum untuk tidak melindungi mafia tanah merupakan kepedulian kepada Rakyatnya. 


Peringatan tersebut mau atau tidak mau harus dan wajib hukumnya dilaksanakan oleh aparat penegak hukum. Sehingga apabila ada permasalahan antara rakyat kecil dengan developer raksasa atau Infestor maka wajib hukumnya aparat penegak hukum melakukan penyelidikan yang obyektif tidak subyektif. Karena jaman sudah berbeda sekarang adalah jaman keterbukaan. 

Dengan adanya era digital sekarang orang bisa bicara apa saja dan bisa viral kemana mana. Apabila Aparat penegak hukum bekerja secara profesional maka tidak perlu takut. Walaupun seribu medsos menyoroti kinerja aparat penegak hukum. Dengan maju tak gentar menegakkan hukum yang berkadilan.  


Penegak hukum dalam hal ini bukan hanya Lembaga Kepolisian dan Kejaksaan serta Pengadilan  termasuk didalamnya Lembaga Bantuan Hukum ( LBH ) yang di dalamanya ada  advokat atau lawyer.serta  Media Online 

[23/9 11:38] .

Bahwa  Presiden RI Jokowi, tentunya sudah memiliki informasi yang sangat akurat terhadap permasalahan tanah di Negara ini  karena sangat dipastikan bahwa informasi dari daerah daerah tentang permasalahan tanah di Negara ini sangat akurat. Karena Presiden RI memiliki instrumen yang dapat dipercaya sampai kepada rakyat kecil. Dan saatnya sekarang para aparat penegak hukum bekerja dengan sepenuh hati sehingga tidak merugikan rakyat kecil. 

Disamping itu juga Presiden Jokowi adalah Presiden yang merakyat dan dengan kiprahnya yang sering berkunjung ke daerah daerah sampai kepelosok negeri ini maka tidak diragukan lagi bahwa Presiden Jokowi betul betul adalah Presidennya Seluruh Rakyat Indonesia yang tetap Konsisten dan Konsekuen menjalankan tugasnya selaku Kepala Negara yang sangat bertanggung jawab kepada Seluruh rakyat Indonesia.


Jaman sudah berubah Selamat tinggal yang tidak berintegritas. Dan selamat tinggal segalah bentuk praktek praktek yang tidak berkeadilan dan tidak berperi kemanusiaan. 

Bila  mana mau tetap eksis dan lebih maju sudah saatnya bekerja secara profesional dan obyektif . Karena Presiden Jokowi sudah memberikan contoh yang akurat didepan mata kita semua yaitu Bekerja dengan hati yang berkeadilan dan Integritas serta berperi kemanusiaan. 

Saatnya Aparat penegak hukum mau atau tidak mau . Suka atau tidak suka harus mentaati aturan . Pemimpin Negara dalam Hal ini Presiden Jokowi sebagai contoh dan teladan. Karena masyarakat sudah semakin cerdas. 


Media Elektronik serta Media On Line adalah salah satu pilar yang dapat mengontrol kinerja aparat penegak hukum. Bila aparat penegak hukum profesional maka Media merupakan sahabat yang bisa digunakan untuk mensharing kinerja yang profesional dan Obyektif. Karena Media merupakan alat kontrol agar seluruh umat manusia didunia ini melaksanakan fungsi dan tugas masing masing yang berkeadilan dan berperi kemanusiaan. 


Ajakan atau Perintah Presiden Jokowi harus dilaksanakan secara konsekuen dan berintegritas karena Presiden Jokowi sudah terlebih dahulu memberikan contoh Pembangunan Yang berkeadilan diseluruh Indonesia sehingga dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke , dari Miangas sampai Pulau Rote . 

Saatnya kita semua Introspeksi diri untuk melakukan Kerja Kerja Kerja yang berintegritas. Karena pada akhirnya akan kita pertanggung jawabkan setelah kita kembali ke Akherat nanti yang akan mengadili seadil adilnya menurut perbuatan kita Di Dunia ini .


Penulis : 

Pembina Media On Line Indonesia

Pengamat Politik dan Sosial Masyarakat. 

Drs. T Christian Lescrow Bengngu. STh. MM.


Edittor SDD.

« PREV
NEXT »