BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hendrik Wakiden Kembali Nahkodai BKPRMI Kabupaten pohuwato



Suaraindonesia1, Pohuwato - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI), Kabupaten Pohuwato, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II, bertempat di Aula MTS Al-Khairat, Buntulia, Sabtu (25/09/2021).


Kegiatan ini mengangkat tema "Aktualisasi peran pemuda menjadi insan unggul dan bermartabat sebagai pemberi solusi bukan polusi". 



Dalam Musda ke II kali ini, Hendrik Wakiden yang juga Ketua Umum BKPRMI Pohuwato Periode 2017-2021, mendapatkan dukungan dari empat Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK), mengalahkan Hasmin yang juga maju sebagai calon Ketua Umum dengan dukungan satu DPK.


Dengan begitu Hendrik Wakiden resmi terpilih kembali sebagai Ketua Umum BKPRMI Pohuwato periode 2021-2024.


Saat diwawancarai, Hendrik menyampaikan kepada seluruh pengurus agar selalu menjalankan program kegiatan sesuai dengan AD/ART organisasi.


"Alhamdulillah Musda telah selesai. Apa yang menjadi hasil musyawarah kepada semua pengurus agar tetap eksis dan menjalankan program kegiatan sebagaimana yang telah diamanahkan dalam AD/ART," ujarnya.


Tak hanya itu, dirinya juga berharap perjalanan BKPRMI Pohuwato kedepan akan lebih maju dan lebih bermanfaat untuk kemaslahatan umat.


"Saya berharap mari kita tetap bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk supaya BKPRMI lebih baik, lebih maju lagi, lebih eksis dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Pohuwato," harap Hendrik.


Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati Pohuwato yang diwakili Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Gorontalo, perwakilan DPK tiap kecamatan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Abd.

« PREV
NEXT »