BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Gelar Razia Vaksin Dipasar, Jaring Puluhan Pengunjung dan Pedagang




Boalemo-suaraindinesia1.com 

Bentuk upaya Satgas Covid-19 Kabupaten boalemo untuk mempercepat Vaksinasi, Tim gabungan satuan satgas Covid-19 Boalemo menggelar razia Pada hari Sabtu (25/9/2021) .


Razia vaksin dilaksanakan di jalan masuk pasar dulupi kec. Dulupi kabupaten boalemo, Setiap pedagang dan pengunjung pasar dan pengguna jalan diminta menunjukan kartu Vaksinasi Covid-19.


Bagi yang telah membawa Kartu Vaksinasi Covid-19 dipersilahkan melanjutkan aktivitas dan bagi yang tidak bisa menunjukan Kartu Vaksinasi Covid-19 agar KTPnya dicek pada database Vaksinasi Covid-19, apabila dinyatakan belum di vaksin diarahkan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ditempat.


Camat kecamatan dulupi Nurdin Djaini S.Pd M.M. memantau lansung kegiatan Vaksinasi yang berjalan lancar tanpa kendala apapun, masyarakat terlihat sangat antusias degan kegiatan Vaksinasi tersebut.


"Sesuai dengan anjuran pak gubernur pusat pusat pembelanjaan harus dirazia, bagi yang tidak menujukan kartu vaksin harus di arahkan dari mana pun masyarakatnya dari dalam maupun dari luar Boalemo" ujar Nurdin Djaini


"Dan masyarakat yang belum melaksakan vaksin, belum boleh menerima bantuan sosial, begitu juga dengan ASN yang belum divaksin belum bisa menerima hak-hak mereka sebagai ASN itu edaran dari pak Bupati" tegas Nurdin Djaini.


"Pada tanggal 28 nanti akan di adakan Vaksinasi masal pemerintah daerah kabupaten Boalemo Tim satgas , dinas sosial bekerja sama degan TAGANA, dan akan disiapkan makanan siap saji untuk masyarakat yang akan di vaksin" tutup Nurdin Djaini.


Report-kasmat musa

« PREV
NEXT »