BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Gelar Giat Vaksinasi Door To Door di perum Mayang Pratama oleh Puskesmas mustika Sari




Bekasi, suaraindonesia1.com Puskesmas  Mustikasari mengadakan vaksinasi dengan cara door to door ke 

perum mayang pratama jl. Jati kencana 1 Blok C 13 No 4 RT 01 RW 08 Kel. Mustika Sari Kec. Mustika Jaya Bekasi Kota.(22/09/21).


Salah satu warga yang ikut vaksinasi tahap ke-2 adalah RAjT Kartika Oman Putriwijaya yang ikut vaksinasi di wilayah hukum Bekasi Kota.



Dan dari pihak Dinkes puskesmas Ibu Nina Rohanah AMK sebagai perawat mustika sari kel.mustikasari kec.mustika jaya bekasi kota.

 

Vaksinasi gratis yang diadakan oleh puskesmas mustika sari agar warga masyarakat yang tidak sempat ke gerai vaksin yang sudah di sediakan maka dari pihak puskesmas langsung door ke door ke rumah warga masyarakat dan ini dimulai awal bulan september 2021.


Dengan adanya vaksin gratis ini dengan program pemerintah bersama tiga pilar bekasi kota untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di masa pandemi covid-19 di wilayah hukum bekasi kota.


Dan untuk mencapai target 100 % dan warga yang sudah vaksin tahap I dan tahap II sudah 70 %.Peserta vaksinasi yang mempunyai ada kendala dan banyak warga yang mempunyai penyakit bawaan sehingga vaksinasi gagal.


Vaksin yang di gunakan Astra dosis I dan II ,Fhizer dosis I dan II sama Sinovac II. Vaksinasi door to door ini untuk memutus penyebaran covid-19 di tengah warga di wilayah hukum kota bekasi.



Report, Jerry Patty

« PREV
NEXT »