BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Kapolsek Pantim Bersama Anggota laksanakan Patroli.




Paniai-suaraindonesia1.com

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw, S. H bersama dengan Waka Polsek Paniai Timur Aipda Ibrahim Marasabessy dan anggota Polsek Paniai Timur melaksanakan giat patroli jalan kaki di pasar enarotali dan sekitarnya. Senin 27 September 2021 Pukul 08.30 Wit sampai selesai. 


Sebelum pelaksanaan giat patroli dilaksanakan Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw, S. H mengambil Apel Pagi dan memberikan arahan kepada Waka Polsek Pantim dan Anggota Polsek Pantim yang akan melaksanakan giat patroli. 


Dalam arahannya Kapolsek Paniai Timur AKP Saidah Hobrouw, S. H mengatahkan kepada waka polsek dan anggota bahwa dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polsek pantim maka perlu kita laksanakan giat patroli di daerah pasar dan sekitarnya, sehingga dengan demikian kita dapat mencega terjadinya tindakan kriminal yang ingin dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengacaukan Sitkamtibmas dia Kabupaten Paniai. 


Kapolsek Pantim juga menyampaikan bahwa mengingat hari ini senin yang adalah hari pasar maka akan terjadinya kepadatan masyarakat di daerah pasar enarotali, sehingga perlunya kita laksanakan patroli jalan kaki agar kita dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang dari kampung-kampung untuk berjualan maupun yang akan belanja di pasar enarotali. 


Pelaksanaan giat patroli jalan kaki dilaksanakan dengan rute,Pasar Enarotali, Pertigaan Gor Enarotali, Kantor Bank Papua, Kantor Dinas BPBD, Puskesmas Enarotali dan Kompas Enarotali. 


Sumber : R37 humas res paniai

« PREV
NEXT »