BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

25 Tahun Mengabdi, Akabri Bharatasena 1996 Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial di Balikpapan



SuaraIndonesia1,Balikpapan, Kaltim  -  Dalam rangka memperingati pengabdian selama 25 tahun, Alumni AKABRI 1996 Bharatasena gelar bakti sosial untuk Indonesia Peduli Covid-19 untuk masyarakat, di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Kamis (23/9/2021).

Vaksinasi dan Bakti Sosial Alumni Akabri 1996 disaksikan langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., yang didampingi Tim Supervisi Aman Nusa II Mabes Polri, Danlanal, Danlanud serta PJU Polda Kaltim.

Sebelum mengikuti vaksin masyarakat wajib mengikuti beberapa tahapan mulai diukur suhu tubuh sebelum memasuki area Vaksinasi. Kemudian mengikuti tahap pendaftaran, Screening, Proses penyuntikan vaksin, Observasi hingga menerima sertifikat.

Kapolda Kaltim menyampaikan ucapan terima kasih kepada tenaga Vaksinator dan masyarakat yang sudah bersemangat mengikuti vaksinasi dan mengantri dengan tertib dan penuh kesabaran serta mengikuti protokol Kesehatan.

Kali ini sebanyak 2300 Dosis Vaksin tahap pertama disiapkan Polda Kaltim guna diberikan untuk masyarakat di Kota Balikpapan, ucap Kapolda.

Selain pelaksanaan vaksinasi massal, Alumni Akabri 1996 juga menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin. (Sumber Berita Humas Polda Kaltim) spr*

« PREV
NEXT »