BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wahid: Wartawan Suaraindonesia1.com Tambah Wawasan Dan Pengalaman Dalam Pelatihan Dasar Jurnalistik




 

Jakarta - Suaraindonesia1, Melalui webinar yang diadakan oleh PPWI kemarin 28/08/2021  mengangkat tema  PELATIHAN DASAR JURNALIS. yang di hadiri oleh media Suara Indonesia dan beberapa media lain. materi yang di angkat oleh pak Wilson Lalengke (ketum PPWI), pak Mung Pujanarko dan Danny PH Siagian tentang bagaimana cara menulis berita dengan baik dan meteri lainnya melalui salah satu aplikasi zoom, hal ini sangat di apresiasikan oleh jurnalis-jurnalis yang ikut serta.

saya sangat berterimaksih kepada PPWI karena dengan adanya webinar tersebut bisa menambah wawasan oleh para wartawan wartawan saya, dengan ini mereka bisa belajar bagaimana menulis berita dengan baik pungkas Abdul Wahid P Diko pemred Suara indonesia.


Tak hanya itu pak Wilson Lalengke, pak Danny PH Siagian dan pak Mung Pujanarko memberi beberapa pertanyaan singkat mengenai materi yang sudah di jelaskan secara rinci, dan akan memberikan hadia tas yang di ponsori oleh Aniros Colection kepada para wartawan yang cepat menjawab pertanyaan tersebut.


Jali Mamonto

« PREV
NEXT »