BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wabup Pohuwato Sampaikan Update Kasus Covid-19 Kepada Gubernur Gorontalo




Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menyampaikan update kasus Covid-19 kwpada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, melalui Video Confrence (Vidcon), Senin (30/08/2021).


Dalam rapat yang diikuti juga oleh Asisten Perekonomian, Rusmiati Pakaya, dan Plt Kadis Kesehatan, Irfan saleh. Suharsi turut menyampaikan presentase Vaksinasi di bulan Agustus 2021.


“Kondisi Covid-19 di Pohuwato saat ini yang sementara dirawat berjumlah 138 orang, sembuh 699 orang, meninggal 32 orang sehingga total 869 orang," terang Suharsi.


Pada saat pelaksanaan vaksinasi bulan Agustus tahun 2021, dosis pertama 16,53%, kedua 9,55% dan khusus tenaga kesehatan sudah melakukan vaksinasi yang ke tiga 4,81%,” Ujar Suharsi Igirisa.


Menurut Suharsi, pemerintah daerah selain melaksanakan Vaksinasi di desa dan kecamatan juga melaksanakan Vaksinasi Mobile dan kegiatan Vaksinasi di Puskesmas yang ada.


"Kami melaksanakan Vaksinasi secara mobile ke desa-desa, serta Vaksinasi di 16 puskesmas yang di Kabupaten Pohuwato setiap minggunya dari senin sampai sabtu," jelas Suharsi.


Wabup Pohuwato berharap dengan giatnya pelaksanaan Vaksinasi semoga dapat menekan penyebaran Covid-19 dan masyarakat dapat hidup dengan sehat seperti biasanya.


"Semoga target akan terpenuhi dan pelaksanaan Vaksinasi berjalan sukses agar masyarakat terhindar dari virus mematikan ini," harapnya.


Abd.

« PREV
NEXT »