BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

UPACARA HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE – 76




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2021, bertempat di lapangan merah putih Kota Karubaga, Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar menghadiri pelaksanaan upacara pengibaran dan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke - 76 dengan mentaati aturan atau berpedoman akan protokol kesehatan yang ketat. 


Upacara pengibaran dan peringatan detik-detik proklamasi tersebut di pimpin langsung Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, S.E.,M.Si didampingi Para PJU Polres Tolikara, PJU Kodim Kerangka, PJU Koramil dan Ibu Persid disertai para tamu undangan. 


Kapolres Tolikara saat dikonfirmasi menyampaikan pelaksanaan upacara peringatan proklamasi kemerdekaan RI yang ke-76 hari ini berjalan dengan hikmat, aman dan tertib. Hal ini berkat kuasa Tuhan Yang Maha Esa dan dukungan semua pihak baik dari Instansi Pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat lainnya.


Walau upacara dilakukan dengan keterbatasan atau Phisical Distencing karena disebabkan melonjaknya kasus penyebaran Covid - 19, namun semangat kemerdekaan tetap kita raih bersama. 


Dihari kemerdekaan ini kita bangkitkan  semangat kesatuan dan persatuan serta meningkatkan rasa cinta tanah air bangsa karena berkat jasa - jasa para pahlawan terdahulu yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan sehingga kita yang ada disini untuk bersama - sama memperingatinya dengan baik.


Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada diwilayah Tolikara ini dapat bersama - sama dalam hal membangkitkan perekonomian sesuai tema kemerdekaan RI ke - 76 kita yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.


Selaku Pimpinan Polres Tolikara beserta Staf dan Ketua Bhayangkari, saya mengucapkan selamat memperingati HUT RI yang ke-76 Tahun, dan kita wajib berkomitmen agar pandemi ini segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat maupun Pemerintah dapat dengan cepat memulihkan ekonomi dengan secara maksimal.


Jayapura, 17 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »