BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Truck Muatan Semen Terbalik Dijalur Dua Kota Agung.




-

SuaraIndonesia1

Tanggamus--- Kecelakaan tunggal yang dialami oleh satu unit truck Muatan Semen, Terbalik Dijalur Dua tepatnya kelurahan Baros Kecamatan kota agung. Senin malam 23/08/2021.


Mobil truck bernomor polisi BE 8354 XC yang dikendarai oleh IWAN S.  Mengalami pecah ban bagian depan sebelah kanan, mengakibatkan laju kendaraan tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terbalik dan menutupi seluruh ruas jalan Ir Juanda satu jalur. Kejadian tersebut juga mengakibatkan macetnya kendaraan yang melintas dari arah Tanjung karang ke Wonosobo, untungnya petugas polantas  dengan cepat mendatangi lokasi kejadian dan mengatur arus kendaraan menjadi tutup buka satu jalur.


Menurut pengakuan Iwan s supir truck yang naas ketika awak media meminta keterangan bahwa dirinya berangkat dari teluk Betung bandar Lampung dengan membawa muatan semen 200 zak.dengan tujuan ke Bengkunat pesisir barat. Namun ketika melintas di jl Ir Juanda tepatnya di kelurahan Baros kec kota agung tiba-tiba stir mobil tidak bisa dikendalikan karena pecah ban bagian depan.


"Ia pak , saya berangkat dari teluk Betung, dengan muatan semen 200zak. Gak tau stir oleng dan gak bisa saya kendalikan lagi lalu menabrak trotoar pembatas dan kemudian mobil terbalik. 


Dalam kesempatan yang sama kepala post polantas kota agung Bp Bripka Surya mewakili kasat lantas AKP Joniffer Yolandra. Menuturkan bahwa kejadian sekira pukul 21:30 . Sebuah truck Muatan Semen yang dikendarai oleh IWAN S mengalami kecelakaan tunggal  yang diduga karena menghindari motor didepannya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kami berusaha agar mobil bisa dievakuasi secepatnya.


"Kejadian sekitar pukul 21:30 WIB kalau menurut supirnya tadi, dia menghindari motor didepannya, sukurnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Evakuasi kendaraan yang masih melintang ditengah jalan itu yang akan segera kita lakukan agar tidak mengundang kerumunan warga dan supaya dua jalur bisa normal kembali. Tutur kapos Bripka Surya." (Yuliar).

« PREV
NEXT »