BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TOKOH MASYARAKAT PAPUA : KAMI MINTA MAAF ATAS KEJADIAN PEMBAKARAN DI POLSEK NIMBORAN



Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 pasca terjadinya pembakaran Polsek Nimboran oleh sekelompok Massa di Geyem Kabupaten Jayapura, salah satu Tokoh Masyarakat Papua di Tanah Merah Jayapura mengucapkan permintaan maaf yang mewakili masyarakat Papua. Kamis (05/08/2021).


Bapak Soleman Demetouw dalam kesempatannya mengatakan, menyikapi dengan kejadian yang terjadi di Distrik Genyem Kabupaten Jayapura yakni terkait dengan pembakaran Polsek Nimboran. Saya selaku Tokoh Masyarakat di Tanah Merah Jayapura meminta maaf kepada Polri yang mana perbuatan tersebut sangat disayangkan bagi kami.


Hal ini kami melihat jangan sampai masyarakat terprovokasi sehingga melakukan perbuatan – perbuatan yang tidak baik untuk dilakukan, saya berharap kejadian kemaren menjadi kejadian yang pertama dan terakhir serta tidak untuk diulang Kembali.

 

Dengan kejadian tersebut diharapkan masyarakat menjadi lebih dewasa dalam menyikapi sebuah masalah dan mari bersama-sama kita mewujudkan Kamtibmas di Papua yang aman dan kondusif sehingga kedepannya hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi.


Dari kejadian ini pula, atas nama masyarakat adat kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Institusi Polri dan khususnya Kapolda Papua, semoga kejadian kemaren membuat hubungan antara masyarakat dengan pihak Kepolisian menjadi lebih solid dan erat lagi.


Jayapura, 5 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »