BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sopir Angkutan Buah Kelapa Sawit Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Mobilnya Di PKS PT.BPJ MILL





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Pada Hari Rabu (25/08/2021) Sekitar pukul 06.30 Wib telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam sebuah mobil teronton bermuatan buah kelapa sawit yang sedang terparkir didepan pintu Gerbang PKS PT. Bina Pitri Jaya Mill Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar.


Adapun Kronologi kejadian penemuan mayat berawal dari rekan korban yang tidak ingin disebutkan namanya, mencoba membangunkan korban untuk segera bersiap-siap memasuki PKS melakukan pembongkaran Buah Kelapa Sawit yang di bawanya, namun beberapa kali rekan korban memanggil tidak ada jawaban dari korban dan akhirnya rekan korban mendekat dan melihat ada kejanggalan yang terjadi pada korban.



Melihat ada yang janggal yang terjadi pada korban, rekan korban tersebut memanggil warga yang ada disekitar gerbang PKS PT. Bina Pitri Jaya Mill tetapi warga disekitar dan rekan-rekan korban sesama sopir tidak ada yang berani menyetuh korban karna takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun dari kejahuan korban sudah Nampak pucat dan seperti sudah tidak bernyawa lagi.


Berdasarkan informasi dari warga sekitar korban datang ke PKS sekitar Pukul 24.00 WIB bersama rekan-rekanya untuk melakukan Pembongkaran Buah Kelapa Sawit yang dibawanya dari Minas, korban saat tiba di PKS tampak masih sehat, karna pembongkaran dilakukan dipagi hari lalu korban beristirahat dan tidur didalam mobil, tidak ada yang tau pasti apa yang terjadi saat pagi hari korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.


Pihak Perusahaan PT. Bina  Pitri Jaya Mill saat di konfirmasi melalui Satgas Covid-19 PT. Bina Pitri Jaya Irham menyampaikan hal ini diluar dari tanggung jawab Perusahaan, mengingat korban bukan karyawan perusahaan dan korban merupakan sopir dari Toke Sawit yang berasal dari Minas. Dan untuk urusan korban kami serahkan sepenuhnya kepada Toke korban, tadi yang menjemput korban juga dari Pihak toke, maka sepenuhnya kami serahkan kasus ini kepihak toke dan keluarga korban. “Ucap Irham.


Berdasarkan Pantauan awak media, Jenazah dibawa menggunakan ambulance Desa Kota Garo menuju kerumah Toke Sawit di Minas, dan nantinya korban akan dimakamkan dikampung halamannya di Padang.


Kapolsek Tapung Hilir Iptu.Afrinaldi SHMH ketika dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa berdasarkan laporan dilapangan, benar seorang sopir mobil buah yang akan membongkar buah Sawit di PKS PT.BPJ Mill ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam mobilnya "Ungkap Iptu Afrinaldi SH MH.


Berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Bidan Perusahaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, saat ini jenazah sudah dibawa kerumah tokenya di Minas dan akan diserahkan ke keluarganya di Padang "Jelas Kapolsek Tapung hilir.**



Laporan : NP

« PREV
NEXT »