BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Si Jago Merah Hanguskan Tuju Rumah di Jalan Sentosa Samarinda



SuaraIndonesia1.com,Samarinda,Kaltim  -  Sekitar pukul 03 menjelang subu warga jalan Setosa Samarinda masih tertidur lelap, tiba-tiba muncul  kobaran api dari Gang Hidayah RT 72 Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (29/8/2021).

Munculnya si jago merah ini membuat panik warga Gang Hidayah Rt 72, Dalam musibah tesebut sebanyak tuju bangunan rumah, diantaranya  dua bangsalan lima pintu, empat rumah tunggal  dan satu kios sembako hangus jadi arang. Sekira kurang lebih satu jam si jago merah bisa dikuasai oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Samarinda, dan PMK Swasta serta relawan.

Setelah mendapat laporan, kami langsung mengerahkan posko terdekat dan dibantu teman relawan . Kurang lebih satu jam baru si jago merah bisa dijinakan,” kata anggota Disdamkar kota Samarinda saat ditemu dilokasi kejadian.

Beberapa hal yang menghambat dalam upaya pemadaman, Sunardi mengaku, akses jalan ke titik api yang sempit.” Iya masuk kedalam gangnya sempit, ditambah minimnya sumber air, tapi Alhamdullilah, api bisa di jinakan,” ucapnya

Untuk penyebab kebakaran, Sunardi mengaku belum mengetahui pasti.” Belum tahu penyebabnya masih diselidiki oleh polisi diduga api dari salah satu bangsalan,” pungkas Sunardi. (spr)*

« PREV
NEXT »