BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SEMARAKKAN HUT RI KE 76 TAHUN, BINMAS NOKEN KEEROM BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 bertempat di Kampung Walma Distrik Skanto Kabupaten Keerom, personel Sat Binmas Polres Keerom bagikan Beendera sekaligus arak bendera keliling Kampung.


Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh AKP Mujiat, SH, beserta para personelnya dengan menyasar para Tokoh, Kepala Kampung, Warga beserta para Pemuda.


Dalam kesempatannya AKP Mujiat mengatakan, kami melakukan Kunjungan ke Kampung Walma dalam rangka Pembagian Bendera Merah Putih menjelang HUT RI ke-76, serta memberikan himbauan kepada masyarakat menjelang HUT RI ke 76 Tahun 2021.


Sementara itu, pembagian Bendera Merah Putih ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para Tokoh dan Warga Masyarakat yang ada di Kabupaten Keerom dalam menyambut HUT RI ke-76.


Selain itu, kepada masyarakat mari bersama-sama menjaga Keamanan di Kabupaten Keerom dan jangan terhasut oleh kelompok KKB dan Organisasi yang dapat memecah belah persatuan Indonesia.



Jayapura, 16 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »