BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rises Perdana Warga Bersama Anggota DPRD kota Batam





Suara Indonesia 1.com  Batam - semasa pendemic covid 19, banyak pengusulan yang tertunda, pembangunan infrastruktur yang di tunggu mengalami penundaan di berbagai daerah yang ada di kota Batam.

Pada rises masa persingangan III ditahun sidang 2021,yang di adakan di kelurahan Sagulung kota bersama Bapak "Muhammadad Fadli.SE" anggota DPRD kota Batam dari fraksi Parta Persatuan Pembangunan.

Kehadiran anggota DPRD kota Batam "Muhammad Fadli.SE "di kelurahan Sagulung kota,kususnya warga perumahan Puri kharisma indah RW 08 Sagulung kota mengajukan pembangunan infrastruktur yang dirasakan masih jauh tertinggal dibandingkan  perumahan lainya.

Dalam hal ini "Muhammad Fadli.SE mengatakan akan terus berusaha untuk membangun Sagulung,agar Sagulung tidak jauh tertinggal dengan kecamatan yang lain yang ada di kota Batam ungkapnya.

Hal ini di ungkapkannya  karena "Muhammad Fadli" tinggal di kelurahan Sagulung kota, dan berkeinginan untuk membangun Sagulung karena selain dapilnya junga tempat dia tinggal jelasnya.



Mdl 
« PREV
NEXT »