BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PPWI Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik, Pimred Suaraindonesia1.com: "Kalau Bisa Di Laksanakan Setiap Bulan"




Jakarta - Suaraindonesia1,

Sabtu( 28/8/21) PPWI mengelar Pelatihan Dasar Jurnalis secara Online Melalui Aplikasi Zoom,

Kegiatan tersebut di ikuti kurang lebih 93 peserta dari berbagai daerah dan juga dari berbagai media cetak maupun online di seluruh indonesia.


Dengan Materi "Pelatihan Dasar Jurnalis" Pemateri memberikan pengetahuan Dasar kepada jurnalis dan juga memberikan ilmu dasar tentang cara penulisan berita dan Hal Hal di butuhkan dalam menulis berita.


Kegiatan ini tidak hanya di ikuti oleh wartawan atau jurnalis Baru, terlihat juga beberapa para jurnalis senior mengikuti pelatihan tersebut, mengingat pentingnya pengetahuan dasar tentang menulis berita dalam dunia Jurnalistik.


Hal ini mendapat perhatian dari Pimpinan redaksi suaraindonesi1.com Abdul Wahid P Diko. beliau menganggap pelatihan seperti ini memang seharusnya selalu di laksanakan agar supaya semua jurnalis atau wartawan memiliki dasar pengetahuan dalam menulis.

"Kalo bisa diadakan tiap bulan" ujar pimpinan Redakasi saat di wawancarai langsung oleh wartawannya sendiri,


Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu Media,karena dengan ini setiap wartawan atau jurnalis bisa menghasilkan berita yang berkualitas.


Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada PPWI sebagai penyelenggara kegiatan karena sudah menggelar Kegiatan tersebut, dan juga berterima kasih atas penghargaan yang di berikan kepada suaraindonesia1.com .( Ricky Diko)

« PREV
NEXT »