BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polsek Tapung Laksanakan Vaksinasi Tahap I & Tahap II Kepada Masyarakat Umum





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Jajaran Polsek Tapung kembali mengadakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, Pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas Tapung, Kamis (19/08/2021).


Kegiatan vaksinasi di Polsek Tapung diadakan dihalaman Mapolsek Tapung, petugas Vaksinatornya berasal dari Puskesmas Tapung.


Terlihat masyarakat antusias mengikuti vaksinasi ini, untuk menghindari kerumunan dan supaya pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, petugas terpaksa membatasi jumlah peserta sesuai kuota vaksin yang ada. Petugas juga berupaya mengatur sedemikian rupa, agar tidak terjadi penumpukan peserta yang hadir.



Kapolsek Tapung Kompol Sumarno kepada awak media SuaraIndonesia1.com mengatakan, hari ini ada ribuan orang masyarakat yang hadir tetapi kuota vaksin kita hanya ada untuk 500 orang, kita juga akan berusaha mengadakan vaksinasi kembali demi terciptanya Herd Immunity "ucap Kompol Sumarno.


Selanjutnya dengan telah dilaksanakan Vaksinasi tahap kedua ini, harapannya masyarakat tidak merasa bebas dan leluasa untuk tidak mematuhi protokol kesehatan pasca Vaksinasi dikarenakan Virus Covid tetap dapat mengincar kesehatan sewaktu-waktu, maka dari itu kita harus tetap mematuhi prokes yang telah ditetapkan pemerintah dan menjadi pelopor bahwasanya vaksin itu halal dan aman bagi masyarakat"tutup Kompol Sumarno.**


Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »