BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PESAN TOKOH ADAT PAPUA DI HUT RI KE 76 TAHUN 2021





Pewarta:Rahman.P

Jayapura -suaraindonesia1.com Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun, seorang tokoh adat Papua Bapak Herman Yoku, sampaikan pesan kepada Masyarakat Papua untuk Indonesia. Rabu,(04/08/21) 


Dalam kesempatannya tersebut, Herman Yoku mengatakan selamat HUT Republik Indonesia ke 76 Tahun. Dengan usia Indonesia yang tak muda lagi saya selaku tokoh adat Papua mewakili Masyarakat Papua menyampaikan pesan yang  mana masyarakat Papua sangat berterima kasih dengan pemerintah Republik Indonesia dengan Suka dan duka telah kita lalui sehingga tahun ini Negara kita, Indonesia sudah mencapai umur yang ke 76 tahun.


Di kesempatan ini saya juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada kelompok-kelompok yang selalu menyampaikan keinginan yang tidak-tidak kepada Pemerintah Indonesia. Saya harap hal ini tidak terjadi lagi kedepannya, karena Papua sudah Merdeka selama ini.


Kita harus menghormati para pendahulu kita dimana mereka memperjuangkan dan merebut Kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Belanda.


Untuk itu saya himbau di HUT Ke-76 Republik Indonesia ini, mari kita Masyarakat Papua terus bergandengan tangan menjaga Indonesia. Nusantara kita tetap dijaga dengan Bhineka Tunggal Ika-nya.

« PREV
NEXT »