BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penemuan Mayat Dalam Karung di Desa Loa Duri Ilir, Berjenis Kelamin Perempuan



SuaraIndonesia1,Tenggarong,Kaltim  -  Gabungan Kepolisian Resort Kutai Kartanegara atau Polres Kukar bersama Polsek Loa Janan, masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit guna mencari tahu penyebab kematian mayat perempuan.

Diketahui mayat tersebut ditemukan dalam karung di Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar pada Selasa (10/8/2021) pagi. Kapolsek Loa Janan, Iptu Aksarudin Adam menerangkan, pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk mendapatkan petunjuk guna mencari penyebab kematian mayat tersebut.

“Sore ini di autopsi, jam 5 sore nanti,” ucapnya kepada awak media.

Diketahui, penemuan mayat perempuan tersebut terjadi pada Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 08:00 WITA di pinggir jurang. Tepatnya sekitar 25 meter dari pinggir jalan dengan kondisi tubuh sudah membusuk dengan ditutupi karung.

Bahkan ucap Iptu Aksar, hingga saat ini pihaknya masih berada di lapangan untuk mendalami kasus penemuan mayat tersebut. Sementara mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD AW Syahrani untuk dilakukan autopsi.

“Ini ditangani oleh gabungan, Polres Kukar dan Polsek Loa Janan,” tuturnya.

Ia menjelaskan, kronologi ditemukannya mayat itu oleh saksi bernama Yohanes, yang hendak ke kebun milik Madius untuk mengambil air aren. Di perjalanan, Yohanes mencium aroma busuk di sekitar lokasi, sehingga Yohanes mendekat dan mencari tahu asal aroma tersebut.

“Setelah didekati, ternyata aroma busuk itu adalah aroma dari sesosok mayat yang terbungkus karung. Saat itu mereka langsung menghubungi petugas,” pungkasnya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut diantaranya, berjenis kelamin perempuan, menggunakan baju daster motif berenda di tengahnya dan memakai gelang kayu kokah. (spr)*

« PREV
NEXT »