BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PENDETA MAURY: MASYARAKAT PAPUA, TETAP JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN DI HUT RI KE 76




Pewarta:Rahman.P


Jayapura-suaraindonesia1 com

Pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 Pdt. M.P.A. Maury selaku ketua Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) himbau masyarakat Papua tetap jaga persatuan dan kesatuan di Hut RI ke-76 Tahun.


Dalam kesempatannya tersebut Maury mengucapkan mari rayakan hari Kemerdekaan RI ke-76 dengan semangat perjuangan dan terus memupuk jiwa Nasionalisme, semoga kesejahteraan dan kedamaian selalu menyertai masyarakat Indonesia. Serta bisa membawa Indonesia ke titik yang lebih baik.


Sementara itu, di hari Ulang Tahun Republik Indonesia kita tetap harus menjaga Keamanan dan Ketertiban sehingga nantinya perayaan Hut RI dapat berjalan dengan baik, terlebih lagi di Hut RI kali ini kita masih di tengah masa Pandemi Covid-19 sehingga, saya mengajak seluruh para tokoh baik Agama, Masyarakat, maupun Tokoh adat, agar memiliki Peran dalam hal menyampaikan kebijakan pemerintah akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.


Dulu kita diwariskan oleh pendahulu kita kemerdekaan. Sekarang kita harus wariskan kepada penerus kita kemajuan dan persatuan. Mari kita jaga Ibu Pertiwi ini, jaga Pancasila kita dan jaga masa depan kita.

« PREV
NEXT »