BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pandemi Covid-19 Bukan Menjadi Alasan Bagi PPWI Melaksanakan Kegiatan.







Jakarta - Suaraindonesia1.com,

Pandemi Covid19 saat ini sedang melanda beberapa Negara, termasuk Indonesia.

Namun hal bukan menjadi satu alasan bagi Organisasi PERS Nasional sekelas Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI/Red) untuk melaksanakan kegiatannya.



Hal ini terbukti dengan diadakanya kegiata PELATIHAN DASAR JURNALISTIK  secara Virtual yang nerlangsung kemarin Sabtu 28-08-2021 pukul 13.00 WIB di Jakarta.


Kegiatan ini diikuti oleh 92 peserta yang tersebar diberbagai  Propinsi di Indonesia Flash satu peserta dari Parish Prancis.


Kegiatan diawali dengan pembukaan Oleh Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Bapak Wilson Lalengkey S.Pd. M.Sc. MA,yang kemudian dilanjutkan oleh beberapa pemberi materi diantaranya Dosen Ilmu Komunikasi,juga penulis di beberapa Media Bapak Mung Pujanarko S.Sos. M.IKom, Bapak Danny PH Siagian S.E.,M.M,serta di pandu oleh Dosen cantik dari Ilmu Komunikasi Ibu Serepina Tiur Meida SSos.MPd.MIKom.



Kegiatan berlangsung kurang lebih 4(empat)Jam.

Para peserta nampak serius mengikuti setiap materi yang disampaikan.

Untuk melebur ketegangan dari para peserta,Ibu Serepina mengisi kegiatan tersebut dengan kuis berhadia.



Kegiatan Pelatihan Dasar Jurnalistik di tutup dan dilanjutkan dengan sesi Foto bersama.

Tapi ada hal menarik di sesi ini, hingga membuat Ketua Umum PPWI tersenyum serta yang lainya terpingkal-pingkal tertawa.

Di mana salah seorang peserta mengajukan permohonan untuk foto bersama yang ke tiga kalinya.Sebab ada dua rekanya yg belum sempat difoto,takutnya tidak dapat Sertifikat.



Suaraindonesia1.com

Yudit Maasum

« PREV
NEXT »