BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Memori Serah Terima Kapolres Nabire Berjalan Hikmat




Pewarta:Rahman.P

Nabire-suaraindonesia1.com

 kesatuan dan penandatanganan memori serah terima jabatan Kapolres Nabire dari AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., kepada AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Senin (16/08/2021).


Penyambutan Kapolres yang baru, AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H diterima jajar penghormatan senjata di depan Mapolres Nabire dan di lanjutkan dengan tradisi pedang pora dan pengalungan bunga.


Dalam sambutan AKBP Kariawan Barus kepada seluruh personil Polres Nabire dan Brimob Batalyon C Pelopor Polda Papua, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar kepada personil Polres Nabire.


"Jika ada kelalaian perbuatan atau perkataan yang tidak berkenan di hati saudara - saudari sekalian selama kami tugas di Kabupaten Nabire ini, kami mohon maaf maaf," ucap AKBP Kariawan Barus.


Ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Nabire yang telah bekerja keras untuk menjaga kamtibmas selama kami betugas di tempat ini sehingga beberapa kegiatan besar di Kabupaten Nabire berjalan aman dan konduktif.


"Dengan adanya bekerja sama antar personil Polres sendiri maupun instansi lain maka Kabupaten Nabire masih dalam keadaan aman dan terkendali. Oleh sebeb itu, harapan kami tetap jaga kekompakan, solid dan sinergitas dengan satuan samping serta instansi terkait yang ada," tutur AKBP Kariawan Barus.


Kesempatan yang sama Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K.,S.H menyampaikan puji dan syukur kita haturkan kepada kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Rahmat dan Kasihnya sehingga kita masih bisa melakukan aktivitas.


"Sesuai dengan perintah dari pimpinan kami telah utus untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah ini sehingga saya mengajak seluruh lapisan masyarakat, pemerintah dan TNI-Polri, mari bergandengan tangan dalam membangun daerah ini," ungkap Kapolres.


Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesatuan dan memori serah terima jabatan dari Pejabat Lama AKBP Kariawan Barus kepada Pejabat Baru AKBP I Ketut Suarnaya.

« PREV
NEXT »