BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Memeriahkan HUT RI Ke -76, SMP Negeri 11 Tapung Gelar Lomba Masak Nasi Goreng




Kampar,SuaraIndonesia1.com - Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, SMPN 11 Tapung menggelar Lomba Memasak Nasi Goreng antar Guru, Kamis (19/08/2021). 


Acara ini diadakan di halaman SMPN 11 Tapung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Lomba dibuka oleh Kepala Sekolah SMPN 11 Tapung Edwin Syam S.Pd,M.Pd dan diikuti segenap guru SMPN 11 Tapung.


Edwin Syam ,S.Pd.M.Pd menyambut baik penyelenggaraan lomba masak nasi goreng ini. Tujuan utama dilaksanakannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi serta semangat kebersamaan antar guru, menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.



Selain memasak, mereka (para guru) yang ikut perlombaan ini nantinya diwajibkan pula menghias nasi goreng dengan semenarik mungkin.


Dalam perlombaan masak nasi goreng ini, ada beberapa kritera penting yang akan menjadi bahan penilaian bagi dewan juri. Kriteria itu antara lain cita rasa, cara penyajian, tampilan masakan, kebersihan makanan, nilai kandungan gizi dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Saya yakin, lomba masak nasi goreng antar guru ini akan benar-benar menghibur, karena masyarakat tentu tidak akan menyangka jika selama ini guru yang kesehariannya disibukkan dengan urusan mengajar, kini alih profesi sebagai koki "Tutup Edwin Syam,S.Pd.M.Pd.**



Laporan : Nefrizal Pili

« PREV
NEXT »