BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Memberikan beasiswa miliaran universitas 123 kolaborasi dengan Sampoerna university





JAKARTA, suaraindonesia1.com 

Bekerjsama dengan Universitas123  yang ditawarkan Sampoerna University tahun ini adalah berdasarkan merit based.   

  

Louis Giamin Selaku CMO Universitas123 dan Lorensia Selaku Head of Recruitment Sapoerna University     


Dimana seleksi yang digunakan mencakup nilai akademis , ujian saringan masuk, dan karakter yang baik , demikian kata pers relase yang diterima awak media  kemaren.


Universitas123 sendiri merupakan  platform kumpulan universitas dan beasiswa di Indonesia yang didirikan dengan misi memberikan informasi lengkap kepada pelajar  mengenai program-program di Universitas dan info bersama yang tersedia.Platform ini akan memudahkan pelajar dalam pencarian berbagai informasi mengenai  Universitas dan juga beasiswa.

Sampoerna University yang beralamatkan di jalan raya Pasar Minggu kav 16 Rt.7 Rw 9  Pancoran Jakarta Selatan , memberikan kesempatan kepada.putra putri Indonesia untuk mendapatkan pendidikan    bertaraf  International.


Melalui konferensi Pers selasa 25/8/21 yang dilalui beberapa media nasional, Universitas123  menjalin kerjasama dengan Sampoerna University untuk memberikan  bea siswa partial sampai dengan 100 persen dari biaya kuliah  yang berdasar  pada hasil tes penempatan .  


Disamping itu ada beberapa syarat lainnya sebagai berikut: minimum CGPA 2,75  dari 2 tahun pertama  masa kuliah, murid-murid juga bisa mendaftar  dean' s list scholarship  ditahun ke 3 dan ke 4  program s1 mereka dengan syarat minimum CGPA 3.0.

Dan lulus SMA  kelas 12 dan setara seperti Level 1B diploma GED dan lain lain, dan tes kesempatan dengan nilai  yang baik ( placement test ).


SPARK  Presendential Scholarship ( SPS). Bea siswa presendential adalah bea siswa yang paling bergengsi dan diberikan kepada siswa siswi yang memiliki prestasi akademik yang tinggi dan memiliki karakter yang kuat  serta menunjukan kualitas kepemimpina yang baik, demikian pers release yang diterima awak media


Pendaftaraan Beasisswa


Pendaftaran Beasiswa Berlangsung 

Pada 13 Agustus - 18 September 2021.

Info Lengkap Seputar Syarat Hingga Pendaftaraan beasisswa dilihat di laman berikut :


http//www.universitas123 .com/landing/sampoerna/




( Jerry )

« PREV
NEXT »