BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mantau Giat Vaksinasi di Gerai Merdeka mobile, Ramly Centre Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol GURUH ARIF DARMAWAN Bersama 3 Pilar unsur Pemerintah




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan SIK MH MHan   didampingi Kapolsek Cilincing Kompol H Slamet Riyadi SH MM bersama tiga pilar unsur pemerintah, memantau kegiatan vaksinasi Merdeka Mobile dan Ramly Center di Saung KWK Jakarta, Jalan Pedongkelan RT 006 RW 006 kelurahan Semper Timur, Senin (9/8).

Disela-sela kunjungan, Kapolres mengajak masyarakat Cilincing yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi covid 19. Vaksinasi covid ini akan meningkatkan kekebalan tubuh kelompok masyarakat dari ancaman pandemi virus corona. 

Pemerintah bersama unsur masyarakat peduli covid kata Kapolres, telah menyiapkan berbagai fasilitas gerai pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, baik di tingkat RT,RW, kelurahan, kecamatan dan lokasi lainya. 

Semua disiapkan untuk memudahkan warga melakukan vaksinasi Covid 19. “Saya menyambut baik gerai vaksin Merdeka Mobile dan Ramly Center bersama-sama melakukan vaksinasi covid kepada warga Semper Timur, Cilincing ini,” katanya.

Kapolres meminta kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan aparat terkait memberikan pelayanan yang baik dan humanis. “Melalui pelayanan baik dan humanis, warga yang sudah divaksin maupun yang belum, mereka akan senang dan menghargai petugas dilapangan,” pinta Kapolres.

Sementara itu, Lurah Semper Timur Cahyo Hudoyo SE MAP menyambut baik kunjungan Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan dan Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi di gerai vaksin Merdeka Mobile dan Ramly Center di Saung KWK Semper Timur. 

Melalui kunjungan kedua pimpinan kepolisian Jakarta Utara itu, tentunya dapat menggugah kesadaran masyarakat Cilincing, khususnya warga Semper Timur untuk di vaksin.

Menurut Cahyo,  sampai per 7 Agustus 2021, warga Semper Timur yang sudah divaksin sebanyak 55,58 persen atau sebanyak 20.155 orang dari sekitar 36.000 warga umur 12 tahun ke atas yang akan menjalani vaksin Covid 19. 

“Mari kita sukseskan program pemerintah. Vaksinasi sebagai ikhtiar bersama meningkatkan imunitas warga. Semakin banyak warga mengikuti vaksinasi, bangsa Indonesia semakin sehat dan semakin produktif. Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” pinta Cahyo.



Report, Jerry patty

« PREV
NEXT »