BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Mantap !!! Media Suaraindonesia1.com Menerima Piagam Penghargaan Dari PPWI Untuk Yang Kedua Kali




Jakarta - Suaraindonesia1.com

Memperingati HUT RI Ke-76, PPWI gelar pelatihan dasar jurnalitik dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia, DPN PPWI Persatuan Pewarta Warga Indonesia melaksanakan Pelatihan Dasar Jurnalistik melalui zoom meeting, Sabtu kemarin 28/08/2021.


Kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih dari 100 peserta yang berasal dari berbagai media di seluruh indonesia yang begitu antusias dari awal hingga akhir kegiatan.


Yang hadir sebagai narasumber dalam pelatihan dasar jurnalistik Persatuan Pewarta Warga Indonesia ini diantaranya, ketua umum PPWI, Wilson S.pd., M.Sc., M.A, Mung Pujanarko,S.Sos., M.I.Kom, yang merupakan dosen ilmu komunikasi dan penulis di beberapa media, Danny PH Siagian, SE. Praktisi jurnalistik, Sebagai Host dalam acara, Serepina Tiur Maida, S, Sos, M.pd., M.I.Kom yang merupakan dosen ilmu komunikasi.


Pada acara tersebut media suara indonesia1.com di kenal (Berani Jujur Dan  Terpercaya) menerima piagam penghargaan Sertifikat yang di serahkan langsung kepada pimpinan redaksi (PIMRED) suaraindonesia1.com Abdul Wahid P. Diko .


Setelah kegiatan tersebut beliau Abdul Wahid P Diko mengucapkan terima kasih setinggi tinggi kepada seluruh penyelenggara yang telah sukses melaksanakan kegiatan Webinar tersebut.


Sebelumnya Media suaraindonesia1.com sudah menerima penhargaan yang sama sebagai Media Peserta dengan jumlah terbanyak  dari kegiatan PPWI dalam Tema Eksistensi Pewarta "Warga Dalam Perspektif UU Pers".


Report - Kasmat musa

« PREV
NEXT »