BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

LSM Pemantau Keuangan Negara Kab.Kampar Soroti Carut Marutnya Mobil Dinas di Pemkab. Kampar





Kampar,SuaraIndonesia1.com - Carut - marutnya mobil Dinas di Kabupaten Kampar, mulai dari Kepala Dinas (Kadis) menguasai mobil Dinas sampai 3 unit dan plat merah berubah menjadi plat hitam. Hal tersebut mendapat sorotan dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Keuangan Negara (PKN). 


Ketua LSM PKN Kampar Andryan Syah Putra kepada awak media di Bangkinang Kota, Selasa siang, (24/8/2021) mengatakan, "Kita heran melihat kondisi mobil Dinas di Kabupaten Kampar, "Ada beberapa Kadis menguasai mobil Dinas lebih dari 1 dan bahkan sampai 3 unit mobil Dinas dikuasai," terangnya.


Diterangkannya lebih lanjut, lebih parah lagi mobil Dinas dengan plat merah banyak berubah menjadi plat hitam, Kondisi seperti ini tidak pernah ditertibkan dan seolah-olah adanya pembiaran oleh pihak-pihak terkait.


Kita sangat mendukung kerja Panitia Khusus (Pansus) aset DPRD Kampar yang ingin menertibkan mobil Dinas di Kampar. Kita minta kepada Pansus untuk merekomendasikan untuk memasang logo Kampar di seluruh mobil Dinas, 


Diterangkan lebih lanjut Andryan Syah Putra, pemasangan logo disetiap mobil Dinas untuk menghindari pemasangan plat palsu oleh oknum Pejabat. Selama ini banyak oknum pejabat merubah plat merah menjadi plat hitam.**



Laporan : NP

« PREV
NEXT »