BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KSAD Jenderal Andika Perkasa Usai Meninjau Latma Garuda Shield-15 Langsung Tinjau Proyek Pembangunan Perumahan AD di Yonkav 13/SL



SuaraIndonesia1,Balikpapan,Kaltim  -  Usai meninjau Latma Garuda Shield-15 di Amborawang, Balikpapan, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi istri Hetty Andika Perkasa juga menyempatkan diri untuk meninjau proyek pembangunan Perumahan Angkatan Darat Program SBSN di Batalyon Kavaleri (Yonkav) 13/Satya Lembuswana (SL), Km 30 Balikpapan-Samarinda, Kamis (12/8/2021).

Proyek pembangunan perumahan ini menghabiskan biaya sebesar Rp614 miliar dengan total jumlah bangunan 1.082 unit rumah jajaran TNI AD seluruh Indonesia termasuk 30 unit rumah di Balayon Kavaleri 13/SL.



Dalam kesempatan itu Kasad sangat bersyukur atas perhatian pemerintah untuk kepada Angkatan Darat. "Saya sangat berterima kasih kepada Presiden juga pemerintah dan saya harus mewujudkan kepercayaan beliau untuk memberikan yang terbaik," tegas Kasad.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut, Irjenad, Pangdam VI/Mlw, Wadan Kodiklat, Kapushubad, Kadispenad, Danrem 091/ASN serta pejabat utama Kodam VI/Mlw. (spr)*

« PREV
NEXT »