BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kodam Jaya Bersinergi dengan Hipakad dan SMA Bakti Mulya 400



Jakarta, suaraindonesia1.com  Kodam Jaya bekerja-sama dengan SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dan DPP Hipakad menggelar vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat umum, Rabu (4/8/2021) di SMA Bakti Mulya (BM) 400.


Direktur yang mewakili yayasan Bakti Mulya 400 Jakarta Selatan, Dr. Sutrisno Muslimin, M.Si, mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami sangat peduli dengan kegiatan ini sekaligus membantu Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi nasional sesuai target yang ingin dicapai,” jelasnya.


Ditambahkan Sutrisno, dalam menangani kasus pandemi Covid-19 ini diperlukan pengetahuan seperti kebijakan PPKM yang berlangsung saat ini.

“Saya berharap penanganan Covid-19 ini perlu sebuah pengetahuan. Terbukti dengan penerapan PPKM kasus Covid-19 bisa menurun,” ujar Sutrisno.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua HIPAKAD H. Isfan Fajar Satryo mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang luar biasa ini merupakan infrastruktur bagi masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami bersyukur dengan kegiatan ini dimana HIPAKAD harus menjadi fungsi untuk membantu program pemerintah,” pungkasnya.



Report,  ( SODIKIN ).

« PREV
NEXT »