BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KETUA YAYASAN CAHAYA PADANG BULAN ALDY WALI DAN PEMBINA MATIUS REMIDJAWA SH. BERBAGI BINGKISAN KASIH UNTUK PASIEN ISOLASI MANDIRI.




SuaraIndonesia1.com.

Sumba Timur. NTT 


Rasa Kepedulian yang Tinggi atas kondisi penderitaan yang di alami oleh sesama yang di akibatkan Virus Covid 19 yang kian Bertambah akibatnya  banyak Masyarakat yang terkonfirmasi atau terpapar sehingga harus di Isolasi Mandiri di Rumah masing-masing.yang Pada akhirnya Segala kegiatan dan  aktifitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidak di laksanakan,bahkan sampai pada ekonomi keluarga pun Menjadi Lumpuh.


Ketua Yayasan Cahaya Padang Bulan bersama Ketua pembina dan Komunitas Muda Peduli Sesama Marangga Padulangu di dampingi oleh  Lurah Kambajawa Jefry Pandarangga,Sos   giat membagikan Bingkisan Kepada yang Isolasi mandiri di 40 titik di wilayah kelurahan Kambajawa.


Dalam kegiatan  Pembagian yang berlangsung pada 06-08-21,

Jefry Pandarangga,Sos  yang saat itu Mendampingi Kegiatan tim untuk membagikan Bingkisan Kepada yang Isolasi mandiri  Di wilayahnya.


Ia Menyampaikan Ucapan Terima Kasih  Kepada Yayasan Cahaya Padang Bulan yang begitu peduli terkait adanya ancaman  Virus Covid 19,  untuk sedikit meringankan Beban para Penderita yang sementara dalam Isolasi Mandiri  di Rumah Masing-masing kata Lurah.


Menurut Lurah  jumlah yang di Isolasi Mandiri di Rumah berjumlah 40 Orang dan Masih ada yang dalam Pemantuan, katanya.


Lanjut  Lurah bahwa di wilayah Kelurahan Kambajawa ini yang paling Banyak  jumlah yang terpapar di banding di Wilayah Lain Untuk saat sekarang, Karena Wilayah Kambajawa ini adalah Pusatnya seluruh Pasien yang  Terpapar Covid di  rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Daerah( RSUD) Umbu Rara Meha.


Dalam Waktu yang sama pada kegiatan itu  Lurah Juga Menyampaikan Himbauan secara tegas kepada Warganya  selalu Waspada tentang ancaman Virus 19 agar Mematuhi Protokol Kesehatan yang di sampaikan oleh pemerintah, agar selalu  Memakai Masker,Jaga Jarak,Cuci tangan,hindari Berkerumunan dan Batasi Aktifitas di Luar Rumah,agar dapat Bisa di tekan Penyebaran Virus ini Imbuh Lurah.


Mengakhiri penyampaiannya, beliau mengatakan  Kiranya Semua pengurus di berikan Kesehatan dan Rejeki serta Yayasan ini menjadi Saluran berkat bagi Banyak orang dan tetap  terus Berkarya di mana saja, tutupnya.



Liputan SDD

« PREV
NEXT »