BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua JPKP DPD KOTA BITUNG "BERANG" Dugaan Ada Oknum Mengambil Keputusan Yang Meresahkan Masyarakat.




Bitung - Suaraindonesia1,
Girian 5 Agustus 2021. Julius Hengkengbala Ketua JPKP DPD Kota Bitung Sulut sebagai Relawan Kemanusiaan.
Menyikapi informasi informasi yg lagi Heboh di Dunia Maya Facebook yg telah menjadi Keluhan Masyarakat Ke JPKP Kota Bitung, karena ada oknum bernama DONLY BILOTE sebagai Staf Khusus (Stafsus) Walikota Bitung yg telah melampaui batas melakukan tindakan kewenangan tugas nya yang salah dgn memakai surat perintah di bubuhi Cap lambang Burung Garuda STAFSUS juga tanda tangan oknum STAFSUS tanpa koordinasi dengan Pak Ir Maurits Mantiri MM Walikota sehingga telah menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat Kota Bitung, sehingga membuat heboh para masyarakat penguna Dunia Maya FB yg sebetan "ADA CAP PA NGONI.

Begitu juga dgn keluhan dari Pedagang Pasar Pinasungkulan Sagrat Kota Bitung dgn ada nya surat edaran Tgl 2 Agustus 2021 peringatan dari PERUMDA Pasar Kota Bitung, kepada para Pedagang Pasar Pinasungkulan Sagrat mulai Tgl 4 Agustus akan di lakukan penagihan Retribusi kepada Pedagang Pasar Pinasungkulan Sagrat, Ketika batas waktu yang di tentukan Pedagang Pasar Pinasungkulan tidak membayar Retribusi Pelayanan Pasar. Maka Perumda Pasar Kota Bitung akan mengambil tindakan sesuai dgn aturan mulai berluka mulai dari tgl 1 Agustus 2021, surat edaran Tgl 2 Agustus 2021 ini dari Perumda Pasar Kota Bitung itu kenapa tidak ada Cap dan Tanda Tangan dari Suharto Kahiking sebagai Direksi Perumda Pasar Kota Bitung, ini yg menjadi keluhan Pedagang Pasar Pinasungkulan Sagrat. Imbuh Julius.

Terkait dengan kedua edaran surat ini Julius Hengkengbala Ketua JPKP DPD Kota Bitung
ATAS DASAR MENDAMPINGI KELUHAN MASYARAKAT KOTA BITUNG MEMINTA DENGAN TEGAS..

TINDAKAN TEGAS DARI PAK WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA kepada Oknum tersebut.

Dengan pembuktian DUGAAN yang jelas:

1. MENGGUNAKAN CAP RESMI (TAPI BOONG) = MANIPULASI
Manipulasi merupakan masalah yang bisa muncul dalam semua jenis hubungan, baik hubungan pribadi maupun profesional. Manipulasi adalah cara yang dilakukan seseorang (manipulator) untuk menyerang atau memengaruhi emosi dan mental orang lain, sehingga ia bisa mengendalikan orang lain dan mendapatkan apa yang ia inginkan.

2. PENEKANAN TIDAK ADA CAP DAN TANDA TANGAN.
Berita bohong atau hoaks ini adalah informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya, sehingga telah membuat masyarakat merasa tidak aman, tidak nyaman, dan kebingungan

Semua An.PEMERINTAH KOTA BITUNG.. Pintah Julius.. (RAP). 


« PREV
NEXT »