BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Keluarga Besar Diakonia GPdI Jemaat Lotta Mengadakan Program Bakti Sosial di Panti Asuhan Mefiboset Tomohon





Manado-suaraindonesia1.com

Dimasa pandemi saat ini adalah masa dimana banyak yang terdampak dan memerlukan bantuan, dan topangan. Puji syukur dengan penyertaan Tuhan, tepat hari Minggu 29 Agustus 2021 GPdI Jemaat Lotta mengadakan Program Bakti Sosial di Panti Asuhan Mefiboset Tomohon yang diprakarsai oleh Wadah Diakonia GPdI Jemaat Lotta


Tentunya program ini adalah yang ke dua kalinya di tahun 2021 setelah Februari lalu wadah Diakonia GPdI Jemaat Lotta melakukan Bakti Sosial Korban Terdampak Banjir di Desa Lotta sekitarnya. Dengan protokol kesehatan GPdI Jemaat Lotta pun melaksanakan kegiatan ini dibuka dengan doa oleh Gembala Sidang Pdm. Donald Ch. Rumani, S.Th, kemudian langsung menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako, hingga baju bekas kepada pengurus Panti Asuhan Mefiboset Tomohon yang menerima dengan Sukacita. Menurut Gembala Sidang ini adalah wujud nyata kepedulian Keluarga Besar GPdI Jemaat Lotta dalam meresponi Firman Tuhan dengan melakukan kasih kepada anak-anak Yatim Piatu. Bukan sampai disini, kalau Tuhan mengehendakinya kita akan melakukan hal yang sama, karena kita diberkati untuk memberkati orang lain dan menjadi berkat.


Seperti yang diketahui bersama GPdI Jemaat Lotta semenjak dipimpin oleh Pdm. Donald Ch.  Rumani, S.Th di tahun sebelumnya 2020, dengan seijin Tuhan telah menuntaskan agenda Bakti Sosial Diakonia Ke Panti Asuhan dan Bakti Sosial Pengobatan  Mata Gratis, dan di tahun 2021 ini wadah Diakonia telah bergerak menuntaskan dua amanat Tuhan Bakti Sosial. Tentunya ini karena tuntunan Tuhan semata, serta semangat  kerelaan sosial dari seluruh Jemaat Tuhan yang ada di GPdI Jemaat Lotta yang bergandengan tangan melakukannya dengan sukacita.(Miracle)

« PREV
NEXT »