BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES NABIRE: MASYARAKAT HARUS WASPADA BERITA HOAX TERKAIT BERITA COVID-19



Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 Bertempat Di Hotel YDF Jalan Merdeka, Kelurahan Karang Mulia Kabupaten Nabire, Kapolres Tolikara AKBP I Ketut Suarnaya S.I.K., S.H., melaksanakan Sosialisasi Pencegahan dan Vaksinasi Covid-19 Pemangku Kebijakan dan Tokoh Masyarakat Dalam Upaya Peningkatan Publik di Kabupaten Nabire.


Kapolres Nabire dalam kesempatannya menyampaikan Covid - 19 ini sangat mematikan sendi-sendi kehidupan kita baik dalam kehidupan Masyarakat dan juga pemerintah. Untuk itu, sementara dari pemerintah pusat sampai dengan daerah tetap berupaya secara maksimal untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Sehingga hari ini kami berterimakasih kepada Tim perwakilan dari provinsi Papua yang telah hadir untuk menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Nabire.


Dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat yang hadir di saat ini saya berpesan kepada seluruh tokoh Adat, tokoh agama tokoh pemuda dan lain harus  sosialisasikan kepada seluruh masyarakat terutama dalam hal Vaksinasi Covid-19.


Kemudian saya juga berpesan kepada Tim Gugus Covid-19 harus bentuk satu tim media untuk publikasi terhadap media online ataupun media cetak agar peristiwa yang terjadi  disampaikan melalui media. Dan juga harus waspada pantau berita hoax di media.


Harapan kami dengan adanya kegiatan muncul Solusi, Masukan, Saran yang konduktif supaya kita bisa menanganan Covid - 19 yang maksimal di muka publik di Kabupaten Nabire.



Jayapura, 20 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »