BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Buol Hadiri Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76





Pewarta:Rahman.P

Buol-suaraindonesia1.com

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., hari ini mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 bertempat di Halaman Kantor Bupati Buol, Selasa (17/08/2021) pukul 08.00 Wita


Kegiatan upacara hari kemerdekaan ini mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, kata Bupati Buol H. Amiruddin Rauf, S.PoG selaku inspektur upacara.


Peserta upacara peringatan HUT RI ke-76 ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten buol bersama  instansi terkait seperti TNI dan Polri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 berjalan dengan penuh khidmat.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang di temui usai pelaksanaan upacara mengungkapkan, peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia merupakan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan.


Momen ini hendaknya dijadikan semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.


Lanjut mantan Komandan Batalyon Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri mengatakan Kemerdekaan yang telah diraih dan di perjuangkan oleh para Pahlawan ini hendaknya diisi dengan hal-hal positif. Salah satunya adalah berjuang melawan virus corona serta mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan covid-19 yang saat ini masih mewabah.


"Oleh karena itu mari tetap mempedomani protokol kesehatan sehingga kita dapat mengurangi resiko terjadinya penularan covid-19 dan mari berdoa bersama-sama semoga pandemi ini segera teratasi dan bisa beraktivitas seperti biasa," kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo. (Eka Humas Polres Buol)

« PREV
NEXT »