BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KABID HUMAS POLDA PAPUA PIMPIN ANEV PELAKSANAAN SISTEM KOMUNIKASI DIGITAL BAKOHUMAS PROVINSI PAPUA




Pewarta : Rahman. P


Jayapura – SuaraIndonesia1.com

Pada hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH memimpin secara langsung kegiatan zoom meeting dalam rangka Anev Pelaksanaan Sistem Komunikasi Digital Bakohumas Provinsi Papua.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabid Pelayanan Informasi dan Publik (PIP) Diskominfo Provinsi Papua Ibu Irma dan forum yang tergabung dalam Bakohumas Provinsi Papua.


Kabid Humas Polda Papua dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita melaksanakan kegiatan secara virtual yang dimana hal ini juga untuk mewujudkan kebijakan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah terkait peraturan untuk mengurangi kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.


Kami dalam hal ini sangat mengapresiasi atas partisipasi dan dukungan pada kegiatan rapat kali ini.


Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kadis Kominfo terkait hasil koordinasi kami beberapa hari yang lalu untuk melihat hasil kerja kita bersama bahwa bagaimana Bakohumas saat ini dan kedepan tentunya dalam hal mengawal situasi Kamtibmas dan pembangunan di Papua melihat masih banyaknya saudara-saudara kita di pedalaman yang masih membutuhkan tangan panjang dan kepedulian kita semua.


Mudah-mudahan pelaksaan even nasional maupun kegiatan lainnya kedepan dapat berjalan dengan baik.


Kita semua tau apa yang menjadi kebijakan Pak Gubernur yang dibatasi dalam kegiatan kemasyarakatan baik transportasi laut maupun udara, sehingga kita semua harus mendukung kebijakan tersebut.


Melalui Bakohumas ini kita semua berharap dapat memberikan informasi-informasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Papua serta merasakan apa yang telah kita perbuat untuk mensejahterahkan mereka.


Maka dari itu peranan informasi dan komunikasi yang harus kita bangun ini betul-betul secara continue agar terus berlanjut kedepannya.


Kabid PIP Diskominfo Provinsi Papua dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh keluarga yang tergabung dalam Bakohumas ini untuk terus kita berkoordinasi dengan lembaga-lembaga stakeholder yang ada di Provinsi Papua baik dari Kementrian, Perguruan tinggi maupun lembaga publik lainnya untuk kita bersama-sama bersatu membentuk forum Bakohumas ini menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan nantinya.


Sebelumnya juga SK Bakohumas ini telah kami bahas di Biro Hukum dan semoga secepatnya jadi sehingga nantinya akan kami bentuk sekretariat dan mengadakan pertemuan yang intinya membahas mengenai informasi-informasi, komunikasi dan edukasi kepada masyarakat tentang informasi layanan pemerintah maupun informasi tematik tentang lembaga publik yang lainnya yang ada di Provinsi Papua.


Kami juga berharap kedepannya kami dapat menghentikan adanya isu-isu hoax serta memberikan kenyamanan dengan adanya informasi yang baik mengenai lembaga vertikal maupun kelembagaan daerah lainnya.


Dalam hal ini juga perlunya transparansi dan akurat mengenai informasi publik agar masyarakat juga mengetahui apa yang telah terjadi di Provinsi Papua ini.

 

Jayapura, 5 Agustus 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »