BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

JPKP DPD Manado & JPKP DPW Sulut Mendampingi Warga Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan Di RSUD Kandou Malalayang Manado Sulut.




Manado - Suaraindonesia1,

Jumat 13 Agustus 2021 Malam Ini Pukul 19.00 -20.00, Irene Dalope Waka Pic Kemanusiaan JPKP DPW Sulut dan Lidya Bogar Kabidsos JPKP DPD Manado, mendampingi FITRIA LAMPAH Warga Masyarakat Manado yg lagi sakit rawat inap di Rumah Sakit Siloam Manado, kemudian di rujuk ke RSUD Kandou Malalayang Manado Sulut, dengan koordinasi yang baik dengan pihak Rumah Sakit semuanya berjalan lancar tidak ada kendala. Seraya mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit atas pelayanan dan kerjasama yang baik.



Terkait dengan pendampingan ini dari pihak kelaurga sampaikan kepada kedua Srikandi JPKP Sulut ini. Ada sedikit kekwatiran keluarga karena telah tanda tangani pernyataan sebagai persyaratan rawat inap di Rumah Sakit untuk pencegahan Covid19, semoga tidak akan berubah hasil nya Swab dari Rumah Sakit Siloam negatif Covid 19, begitu juga masuk RSUD Kandou Malalayang Manado hasilnya sama tetap negatif Covid 19, karena pasien ini menderita sesak napas setalah di lakukan pemeriksaan medis, dan saat ini pasien telah di pindahkan dari IGD ke ruangan irine C102, pasien tersebut dlm penanganan pihak rumah sakit RSUD Kandou Malalayang Manado. Ungkap kedua Srikandy JPKP Sulut ini akan melakukan pantauan kembali kepada pasien FITRIA LAMPAH yang di rawat inap,


Sebagai Relawan Kemanusiaan pendampingan tanpa syarat JPKP siap melayani dan berharap agar supaya pihak RSUD Kandou Malalayang Manado  bisa lakukan penanganan medis yang baik kepada pasien, supaya keluarga pasien bisa merasa puas dengan hasil nya. Apabila akan lakukan pemeriksaan medis dan Swab kembali, ada kejelasan yang pasti tentang pasien apabila terindikasi Positif Covid 19 atau Negative Covid 19.. Pungkas Dalope dan Bogar  yang di aminkan oleh keluarga pasien.. (RAP).

« PREV
NEXT »