BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang 17 Agustus Bupati Pohuwato Keluarkan Surat Edaran




Suaraindonesia1, Pohuwato - Lewat sebuah surat edaran, Bupati Pohuwato menghimbau agar instansi pemerintahan dan masyarakat memasang umbul-umbul menjelang Hati Kemerdekaan Republik Indonesia yamg ke 76.


Surat edaran dengan Nomor 100/PEM/1110 tertanggal 31 Juli 2021, ini memgandung beberapa poin penting yakni :



1. Setiap instansi diharapkan dapat memasang bendera merah putih, umbul-umbul, dekorasi, spanduk, baliho atau hiasan lainnya mulai tanggal 01 s.d. 31 Agustus 2021.


2. Diharapkan seluruh ASN dan PTT pada setiap instansi serta masyarakat yang berada di wilayah masing-masing untuk turut serta memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 dengan berpartisipasi memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dilingkungan rumah masing-masing.


3. Diharapkan para camat dapat meneruskan imbauan ini ke seluruh Kepala Desa/Lurah dan instansi di wilayah kerja masing-masing.


4. Adapun desain logo HUT Proklamasi RI ke 76 dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id.


5. Seluruh kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan RI dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19.


Himbauan Bupati melalui surat edaran ini juga sebagai bentuk mengisi serta memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 76, agar seluruh lapisan masyarakat tidak melupakan jasa para pahlawan terdahulu.


Abd.

« PREV
NEXT »